Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

10/03/2011

Fenomena Ayu tingting, lagunya alamat palsu Mantabs

Penyanyi singel dangdut berjudul ‘Alamat Palsu’, Ayu Ting Ting kini sedang menjadi sorotan publik di Indonesia. Disebut-sebut diberbagai media massa online, bahwa keberadaan lagu yang dinyanyikannya ‘Alamat Palsu’ tengah merajai tangga ring backtone di Indonesia.


Fenomena Ayu tingting, lagunya alamat palsu gambar
Kenyataan bahwa kepopuleran Ayu Ting Ting bukan cuma sekedar berita saja. Namun dapat terlihat dan terbukti dari berbagai pemberitaan mengenai sosok artis pendatang baru ini yang selalu ditanggapi secara ramai oleh para pembaca. Lihat saja seperti sebuah pemberitaan mengenai Ayu di situs portal Detihot.com, dimana pada sebuah pemberitaan mengenai sosok Ayu disana tidak kurang ditanggapi oleh 50 orang pembaca.

Menelisik beberapa berita lain mengenai artis Indonesia di Detikhot yang tak jarang sama sekali tidak mendapatkan tanggapan, maka keberadaan pemberitaan Ayu Ting Ting yang notebene adalah seorang artis pendatang baru, telah mencatatkan sebuah fenomena baru di dunia hiburan Indonesia.

Menanggapi atas kepopuleran dirinya atas lagu Alamat Palsu yang dinyanyikannya, Ayu malah mengaku tak menyangka lagunya bisa menanjak dan membuatnya terkenal.

“Sampai sekarang saya nggak nyangka. Keinginan ibu dan ayah tercapai. Dulu liat TV bilang kapan ya seperti itu. Hanya khayalan tingkat tinggi. Merinding saya. Ini kekuasaan Allah,” ujar Ayu seperti yang dikutip dari Detikhot.com
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...