Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

12/19/2011

Beberapa cara menghasilkan uang di internet


Di internet, ada empat kategori sumber penghasilan yang bisa diperoleh seorang Internet Marketer baik kalangan pemula maupun kalangan professional, diantaranya :

1). Produk Creation (membuat produk sendiri)
2). Affiliate Marketing (menjual produk orang lain)
3). Bisnis Periklanan (Ads Marketing)
4). Bisnis Investasi Online

Dari sekian banyak ragam bisnis yang bertebaran di internet, saya akan klasifikasikan menjadi 4 kategori untuk memudahkan Anda memahami bisnis-bisnis di internet.

Untuk memperjelas, sekarang akan saya coba menjelaskan satu-persatu dari empat kategori tersebut (singkat, padat, dan terorientasi)

1). Produk Creation (membuat produk sendiri)

Untuk memperoleh uang di internet, kalangan internet marketer/pebisnis online (biasanya yang sudah advance) membuat produk sendiri, entah dalam bentuk riil (benda nyata) ataupun produk digital. Biasanya kalangan internet marketer menjual produk digital yang sifatnya informatif seperti eBook (buku digital dalam format PDF atau POWER POINT). Tujuannya untuk mengurangi biaya operasional dan meningkatkan profit dengan cara menjualnya langsung ataupun menggunakan jasa seorang affiliate marketer. Pengiriman produknya melalui media link download.

2). Affiliate Marketing (menjual produk orang lain)
Menjualkan produk orang lain merupakan pilihan yang banyak ditempuh oleh semua kalangan internet marketer, baik yang masih awam ataupun yang sudah professional. Dengan menjual produk orang lain, kita berhak memperoleh komisi sesuai kesepakatan. Besar komisi mulai dari 15%-75% dari harga produk yang dijual.

3). Bisnis Periklanan (Ads Marketing)

Jika Anda pernah mendengar istilah seperti : PTC (Pay to Click), PPC (Pay Per Click), Pay per ReviewPay per Impression, dll. Semua tergolong ke dalam Ads Marketing yang penghasilannya diperoleh dari meng-klik iklan. Jika anda ingin lebih serius terjun ke dalam Ads Marketing, saya sarankan untuk menjadi publisher Google Adsense. Caranya cukup membuat sebuah blog atau website yang berisi artikel-artikel menarik yang berkaitan dengan judul blog yang anda buat. Menurut informasi terakhir yang saya dengar, untuk menjadi seorang publisher Google Adsense memerlukan sebuah blog atau website yang sudah berumur minimal 6 bulan, artikel harus berbahasa inggris. Jika ada perubahan kebijakan, mohon anda memberikan komentarnya.

4). Bisnis Investasi Online
Bisnis jenis ini paling banyak beredar di Indonesia. Mulai dari yang sifatnya money game,MLM, hingga investasi murni. Investasi online dijuluki money game apabila marketing plannya hanya mengandalkan pembentukkan jaringan tanpa memiliki produk dan layanan yang jelas. Untuk tahu lebih detail tentang ciri-ciri bisnis online yang bersifat money game dan MLM, silahkan klik di Sini. Untuk jenis investasi yang sifatnya “Investasi Murni” biasanya mengandalkan Profit Sharing atau bagi hasil tiap periode yang ditentukan sesuai kesepakatan, misalnya perbulan. Investasi murni menggunakan system kontrak yang perlu diperbaharui dalam periode waktu tertentu. Jika Anda pernah mengenal tentang Forex Trading, maka dari situlah Profit Sharing berasal. Dana investasi dihimpun oleh Tim Trader berpengalaman melalui sebuah website investasi yang di sosialisasikan melalui internet untuk menghimpun investor-investor yang tertarik lewat marketing plan yang mereka tawarkan.

Sekarang saya akan memberikan rekomendasi kepada Anda, manakah kategori bisnis internet yang paling memiliki peluang untuk sukses dan membuat anda cepat kaya (dari segi peluang memperoleh penghasilan yang riil dibanding kategori yang lain).
Jawabannya adalah : AFFILIATE MARKETING
Mengapa??

Affiliate marketing adalah pilihan tepat bagi seorang pemula yang ingin mencoba mendapatkan penghasilan lewat media internet. Bukan hanya seorang pemula saja,hingga saat ini affiliate marketing masih menjadi Primadona bagi semua kalangan Internet Marketer/Pebisnis Online, termasuk Internet Marketer Professional.

Saya akan membahas, mengapa Affiliate Marketing menjadi satu-satunya Primadona dan memiliki peluang terbesar seorang Internet Marketer untuk sukses memperoleh PENGHASILAN di Internet pada artikel selanjutnya.

Note : “Buka Fikiran Anda untuk bisa mengenal apa itu bisnis internet sebelum terjun ke dunia
bisnis internet/bisnis online yang penuh dengan penipuan dengan memanfaatkan 
ketidaktahuan orang awam tentang bisnis internet”

|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Anonymous said...

coba cek link ini gan:

http://signup.wazzub.info/?lrRef=5ce00

link ini untuk membawa anda menjadi pengangguran namun sukses...

cara nya daftar kan diri anda di sini website ini sama seperti Google
selama anda OL anda menggunakan mesin pencarian google untuk mencari tugas tapi tanpa anda ketahui sembari anda mencari tugas google sudah mengantongi $ yang begitu banyak... bayangkan $1 per pengunjung setiap hari kalikan saja manusia yang OL setiap hari dan memakai mesin pencarian google kira2 jutaan jiwa kalikan saja jutaan x $1 = .... gila bener google makan sendiri sob

apa anda mau memperkaya orang ??? he he he
mending anda memperkaya orang dengan catatan anda mendapat komisi nah mesin pencarian baru WAZZUB ingin membagi sedikit penghasilan kepada seluruh masyarakat dunia yang gabung akan dapat $1/bulan nya tanpa melakukan apa2...

hanya dengan bergabung saja anda mendapat $1/bulan dan dengan mengajak teman anda mendapat lebih dari itu.... ayo ini gratis dan tidak di pungut biyaya...

gabung sekarang untuk mendapatkan uang sebanyak2 nya...

kesempatan mendaftar hanya sampai 3bulan kedepan saja yaitu sampai bulan 4 awal jadi buruan daftar dan ajak teman anda sebanyak2 nya untuk gabung anda tidak akan menyesal karena gaji yang di tawarkan seumur hidup....
APAKAH ANDA MAU MENJADI PENGANGGURAN SUKSES ????
PENGANGGURAN SUKSES adalah cita2....
wujudkan cita2 mu menjadi sukses di sini teman....

indahnya berbagi^_^

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...