Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

10/30/2010

Cara Membuat Scroll Bar Dengan mudah di Blogger



Scroll bar adalah sebuah kotak yang dapat digulung kekanan atau ke bawah sehingga kita dapat menemukan isi yang tersembunyi. Mungkin anda pernah melihat blog yang penuh dengan isinya yang sangat panjang sehingga memperlambat loading blog tersebut. Supaya blog anda tidak seperti itu, di tips kali ini saya akan menjelaskan cara menghilangkan sesak tersebut dengan membuat scrollbar. Dengan begitu kita bisa menghemat pamakaian ruang blog.caranya adalah letakkan kode diantara kode scroll bar

Berikut adalah kode untuk membuat scroll bar:




untuk mengubah lebar ganti angka setelah kode width: dengan kemauan anda, dan untuk mengubah panjang ganti angka setelah kode height: dengan kemauan anda.

nah selsai deh.....
Cukup Mudah bukan????








Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

nia saja said...

makasih infonya gan... dah sy cobain berhasil. :D
http://sarawebdesain.com/bisnisonline/tukar-link-gratis/silahkan-tukar-link-gratis-untuk-meningkatkan-trafik-blog-anda.html

thank you

D-UNGU said...

makasih gan untuk infonya, sudah di coba dan ternyata memang work, tentunya simple dan tidak bertele-tele, saya suka itu. saya sangat senang sekali apabila agan berkenan meluangkan waktu sejenak untuk melihat blog saya, tetapi maaf apabila blognya masih acak-acakan. karena maklum lah, saya kan blogger awam . . .

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...