12/09/2008

Tips untuk mendapat traffic yang tinggi

Tips untuk mendapat traffic yang tinggi
tips, Tutorial Blog
Salah satu cara tersukses untuk mendapatkan uang dari blog adalah meningkatkan traffic blogmu. Semakin banyak traffic blog mu, semakin banyak kesempatan untuk anda mendapatkan uang lebih. Para pengunjung datang ke blog anda untuk melihat apa yang anda tawarkan kepada mereka, termasuk iklan-iklan seperti Google Adsense atau produk afiliasi lainnya.
Nahhh… para pengunjung ini merupakan kesempatan yang besar untuk menghasilkan uang, sebagian kecil diantara mereka mungkin akan mengklik iklan Adsense di blog anda bahkan ada yang berminat mengikuti program Afiliasi anda .
Beberapa cara agar pengunjung datang berkunjung kepada blogmu:
1. Dapat posisi teratas di dalam mesin pencari, yang biasa dikenal seperti Google, Yahoo, MSN, SlashMySearch, dll. Karena

banyak pengunjung mencari kebutuhan mereka dari mesin pencari tersebut. Anda juga dapat mendaftarkannya ke dalam banyak situs-situs direktori seperti Technorati, MyBloglog, Blogfam, Indonesia Blog, dll. Untuk mendapatkan posisi teratas di mesin pencari memerlukan banyak usaha dan waktu (anda harus benar-benar bersabar), jika anda terus berusaha dan mengoptimalkan blog anda maka anda akan mendapat rank yang baik.
2. Mereka datang dari signature email anda. Ketika anda mengirimkan email kepada rekanmu, teman atau yang lain, usahakan melampirkan link dari blog mu di bawah email mu dengan beberapa kata promosi. Diharapkan agar tertarik dan mengklik link tersebut dan peluang anda untuk menambah pundi-pundi uang anda akan terbuka lebar.
3. Informasi dari forum. Pengunjung mu dapat juga mengetahui blog mu dari forum yang anda ikut bergabung di dalamnya. Jadi sebaiknya anda bergabung dalam banyak forum dan memperkenalkan blog mu dengan bijaksana tetapi usahakan untuk tidak melakukan lakukan SPAMMING (INI SALAH SATU HAL YANG PALING ORANG BENCI DALAM DUNIA INTERNET). Dengan ikut serta di dalam forum, tunjukkan bahwa anda seorang yang yang profesional dalam bidang anda, buat anggota lain mempercayai anda dan ingin mengunjungi blog mu.
4. Tulisan yang Bermutu dan Terbaru. Hal yang paling penting dan paling berpengaruh paling besar terhadap peningkatan traffic, dengan tulisan-tulisan yang bermutu maka dengan sendirinya para pembaca akan datang kembali untuk membaca informasi-informasi yang anda sediakan.

Cobalah metoda-metoda tersebut diatas, dan anda akan mendapat traffic yang tinggi. Selamat mencoba.







Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...