Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

7/11/2011

Jasa bikin akun adsense baru/mantan banned

jasa bikin akun adsenseAlhamdulillah akhirnya saya posting juga Jasa Pembuatan Akun GA ini,.. Jasa Pembuatan Akun Adsense. Perkenalkan Baru nih Jasa Pembuatan Akun Adsense melalui blog TUTORIAL INTERNET GRATIS, sesuai pengalaman beberapa tahun di adsense akhirnya saya bisa juga membuka jasa pembuatan GA ini kusus buat agan-agan. Dan khusus buat sobat yang ingin menghasilkan recehan melalui google adsense (Akun baru ataupun Mantan Banned). Maklum saja saat ini untuk membuat akun adsense semakin susah, banyak yang gagal membuat akun adsense karena memang peraturan dari google makin ketat. Bila sobat serius dan percaya dengan Jasa Pembuatan Akun Adsense disini, silahkan SMS kan data diri sobat ke nomor Hp yang telah disediakan (akhir postingan).

Keuntungan Jasa Pembuatan Akun Adsense melalui blog ini :
1. Harga Relatif Murah (Akun baru Rp 100.000,- mohon maaf harga naik menjadi Rp. 110.000 untuk akun baru dikarenakan pembuatan adsense semakin susah dan ketat sekali seleksinya; Mantan Banned Rp. 130.000).
2. Proses pembuatan akun paling lama 4x24 jam dari waktu pemesanan.
3. Akun Adsense sepenuhnya Milik Sobat
4. Pembayaran di lakukan setelah Akun Selesai


jasa bikin akun adsense

Dan untungnya lagi jasa di blog ini tidak terlalu lama akun anda sudah jadi 2x24jam s/d 4x24jam,.. bila tidak ada masalah dari data calon akun dalam 24 jam akun sudah jadi.

Apalagi yang ditunggu agan semua ? Jika tertarik sama Jasa Pembuatan Akun Adsense yang saya tawarkan silahkan kirim SMS ke : 0857-2227-3954 dengan format sebagai berikut:

Pesan_Akun_Adsense : Nama_Sobat, Tanggal Lahir(Lengkap, sesuai KTP);
Alamat_Lengkap : Alamat_Sobat (Lengkap, sesuai KTP+Kode Pos);
Status: Baru / Mantan Banned (Pilih salah Satu, biar memudahkan proses);
Jika mantan banned tidak memberi tahukan kami, maka jangan salahkan kami jika akun anda akan sulit diterima google, dalam proses pembuatan yang kami lakukan.

NB:

Kabar gembira bagi pegunjung blog ini yang mau jasa pembuatan adsense silahkan pesan secepatnya, setelah beberapa bulan kebelakang ditutup karena banyak penyebab dan kendala dan sekarang akhirnya dibuka kembali,
          Persyaratan dan persetujuan :

  1. Jika dalam 7 hari akun pesanan anda belum jadi maka akun tersebut tidak diterima dan pemesanan batal.
  2. Pembayaran setelah akun selesei 100%
  3. Pembayaran hanya via Mandiri,BCA, INAPAY, paypal, LR, dan Payza.
  4. Akun 100% milik anda atas nama anda setelah pembayaran dan disetujui google.
  5. Kesalahan profil, banned akun, fraud klik, setelah akun selesai bukan tanggung jawab kami.
  6. Agar perhatikan Ketentuan dan Layanan kami diatas...
  7. Perhatikan TOS adsense setelah mempunyai akun adsense

|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



18 komentar:

Unk Jr said...

Ma kasih banyak Gan...akun adsense udah jadi he_
ampe ga percaya cuma 1x24 jam udah jadi...padahal adsense banned!!!ternyata ga salah pilih....Siiiip Gan!!!

Dedi said...

to Unk Jr : mksih gan testinya,.. pelanggan puas kami senang,..salam sukses,..

akhmad said...

om mau tanya bisa ngak bayarnya pake paypal makasih sebelumnya

PapZeniX said...

boleh gan pake paypal, cuma harga pake paypal sy samakan baru or mantan banned jd $7 berminat?

akhmad sanusi said...

berapa lama gan jadi nya bayar setelah akun jadi kan

Dedi said...

to akhmad sanusi : klo tidak ada masalah 1x24 jam sudah selesai gan,.. iya bayar setelah akun jadi,..

Unknown said...

Saya juga mau gan , sebentar ya , mau possting dulu he...he maklum gan newbie nih ......

akhmad sanusi said...

wahhh ok mas nunggu akun yg aku bikin sendiri kalau ngak bisa saya pesan bikin nin akun ya om

Masoan Turrall said...

alo gan ...apa macih ada peluang buat kta yang udah di ban tuk dapet account lagi... ..kalo macih.. saya juga di buatin ya.. kalo bisa bayar pake paypal..

PapZeniX said...

To Mr.One : saya kira bisa gan,..asal jgn ampe di band lagi,..hehe boleh gan pake paypal,.. klo minat sms aja,..dengan format diatas,..

PapZeniX said...

to digital : silahkan aja gan,.. di tunggu pesanannya,.

David PS said...

Saya baru aja menggunakan jasa pembuatan akun adsense yang ditawarkan oleh agan pemilik blog ini. Hasilnya sangat, sangat memuaskan. Mengapa ? (1) Harganya terjangkau dan ada bonusnya; (2) proses pembayarannya juga sangat mudah, tinggal transfer ke mandiri; dah gitu kita baru diminta bayar kalau akun dah ok banget. (3) hasil kerjanya sangat cepat, gak sampai 24 jam dah kelar dan on; kualitasnya juga sangat yahuut. (4) ini yang paling penting, layanan prna jualnya sangat menyenangkan. Kita tetap bisa konsultasi setelah akun on. Kesimpulannya : Jasa yg ditawarkan si agam pemilik blog ini saya jamin OK; sangat profesional dan sangat bisa dipercaya. Pengalaman saya ini bukti nyata yang tidak terbantahkan. Maju terus gan dan saya akan kontak agan kalau ada hal lain yang perlu saya konsultasikan ke agan. Salam

tigefa dot info said...

jadi kepengin nech, pesan ah! GA di blog ane! :D

Kepri Online said...

Mau pesan gan..akun ane baru saja dibanned nih...ane langsung saja sms ke no hp-nya agan.

Anonymous said...

adsense bisa pake bahasa indo ga?

Unknown said...

Akun adsense yg ku pesan kemarin sekarang udah jadi, teria kasih.

PapZeniX said...

to Maftuhin MA : sama mas,.. selamat mencari dollar lewat adsense

Unknown said...

Terima Kasih gan.....! kenceng banget nih blog saya setelah pake GA bikinan mas.... Official Blog

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...