Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

12/18/2008

Tips Link Exchange For SEO

Untuk meningkatkan posisi blog di Search Engine banyak sekali cara yang bisa kita terapkan, salah satunya dengan jalan mengoptimalkan Search Engine Optimation (SEO). pemilihan Keyword yang benar, pembuatan title blog yang singkat tapi jelas, mempromosikan ke blog directory, misalnya ikutan nampang di mybloglog, technorati, sebenarnya masih banyak lagi :).

Sebenarnya saya tidak sengaja menemukan cara ini, saya hanya mencoba menata link teman-teman agar terlihat rapi (padahal sampe sekarang juga belum rapi). Tanpa sengaja juga googling dengan keyword,"making money with blog". Emang sich cuma berada dihalaman kedua dari hasil pencarian google, tapi untuk judul sebuah link dari teman ini sangat membantu blog kita.

Coba hitung berapa banyak link dari rekan-rekan yang terpampang diblog anda, jika dari tiap-tiap link itu kita bisa membuat kombinasi keyword, maka bisa jadi blog kita akan kaya akan keyword. Tentu saja ini akan meningkatkan peluang blog kita dikunjungi ketika orang mencari lewat search engine.

Tips ini sangat mudah untuk dipahami dan diterapkan untuk blog kita, kekurangannya: link yang tadinya pendek maka setelah tips ini diterapkan maka menjadi lebih panjang dan makan tempat, tapi kalau untuk kebaikan blog kita menurut saya itu tidak jadi masalah besar. Toh kita hanya perlu mencari tempat yang sesuai sehingga linknya tidak terlihat janggal atau menggangu pembaca blog kita.

Ok, semuanya berada ditangan anda. Tidak ada satu orangpun yang bisa memaksakan keinginannya kepada orang lain, "bukankah didunia blog kita bebas berbuat apa saja asal tidak merugikan orang lain". :D

Selamat Mencoba





tips seo,
trik seo




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...