Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/29/2008

Cari Uang!!! Cari Uang!!! Cari Uang!!!

Cari Uang!!! Cari Uang!!! Cari Uang!!!

Assalamualaikum, para pembaca di seluruh Indonesia luar negeri juga gak apa2.he...
Alhamdullillah blog saya bisa saya update secara rutin walaupun masih dalam tahap
pengembangan, mungkin anda-anda yang sudah baca artikel ini melihat blog sekarang
memang sudah berbeda dari sebelumnya, karena blog saya ini, saya niatkan untuk bisa
berbagi ilmu, kreatifitas, pengalaman hidup, dll. Tentunya juga untuk bisa dapet duit.he

moga aja google bisa ngasih duit ma saya perbulan 10 jeti.amin
Sedikit bercerita, pada tanggal 22 nopember kemaren saya ultah,
gak kerasa umur saya udah berkepala 2, walaupun terlihat masih muda ya
beginilah diri saya. saya cukup bahagia pada waktu ultah kemarin ternyata
temen-temen terdekat mereka pada ngucapin malem-malem ya dalam hati
saya seneng juga temen deket bisa kayak gitu apalagi my soulmat dia juga
ngucapin walaupun dia jauh disana,.

Aduh kapan ya blog saya udah bisa ngasih kantong penuh buat jajan saya,
ya semuanya butuh proses, insa Allah kalo blog saya terus di update bakal banyak
pengunjung yang bisa ngasih duit sama saya dengan mereka banyak mengklik blog saya,
amin pada masa sekarang ini memang cari duit jadi prioritas utama, kalo gak ada duit gak bakal jalan,
mau rumah tinggal beli kalo ada duit, mau mobil mau apa saja,duit, duit,.. agama juga kalo tidak ada
dinar dan dirham kita tidak akan bisa membela, gak bisa infak, gak bisa sodakoh... jadi uang harus dicari
dengan cara yang halal..... ya dengan bertambahnya umur saya ini semoga jadi tambah barokah hidupnya.amin

Versi B.Inggris

make a living! ! ! make a living! ! ! make a living! ! !

peace be unto you, readers in all also caw apa2. he. . .
alhamdullil blog i can i am update routinely although still in stage
development, may be you that read these article has seen blog now
really differ from previous, because blog i this, i am intention to be able to
share science, creativity, life experience, etc. of course also to be able to dapet money. he
moga aja google can ngasih money ma i perbulan 10 jetties. amen
a little tell, on 22 novembers kemaren i am anniversary,
caw kerasa my age is udah berkepala 2, although seen to still young yes
that is myself. i enough happy when anniversary yesterday obvious
temen closest they are in ngucapin malem yes at heart
i seneng also temen deket can like gitu even less my soulmat he also
ngucapin although he is far there, .
ow when yes blog i udah ngasih full pocket make my snacks,
yes all want process, insa allah kalo blog i am then at update future many
visitor that can ngasih money same i with them many click blog i,
amen in time this time really is looking for money is soing principal priority, kalo caw there caw money future road,
want house lives to buy kalo there money, want car wants everything, money, money, . . also kalo there is no religion
diner and our dram will not defend, caw can donation, caw can sodakoh. . . so money must be looked for
by rightful. . . . . yes with increase it my age is this good soes to add barokah the alive. amen




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Anonymous said...

Memang kalo ingin berhasil kita musti berubah
Change for win!!!!

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...