Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

12/19/2008

Macam-macam Cara Bisnis Di Internet

Macam-macam Cara Bisnis Di Internet
1.Affiliate Marketing (Affiliasi)

Anda bisa mengikuti berbagai macam program affiliasi gratis di internet.Tugas Anda hanya mempromosikan produk(barang atau jasa) yang ditawarkan oleh program affiliasi yang Anda ikuti, dan Anda akan mendapatkan persenan komisi untuk transaksi yang terjadi.

Anda tidak perlu mempunyai produk sendiri,tidak perlu mengurusi pengirimannya,dan Anda tidak perlu memiliki kantor sendiri.Yang dilakukan Anda hanya mempromosikan link affiliasi yang diberikan program affiliasi tsb di internet.Link Affiliasi biasanya berupa alamat website yang terdapat kode keanggotaan Anda di affiliasi tsb.Contohnya sebagai berikut: http://paypalbisnis.com/?ref=lpfajar
http://www.clixsense.com/?2535871
http://bank-amerika.com/?ref=lpfajar

2.Membuat produk informasi (Ebook, CD atau Video Tutorial)

Anda dapat membuat produk tersebut sesuai dengan materi yang Anda kuasai.Misalnya Anda pintar dalam merakit komputer, maka Anda membuat ebook tentang "Bagaimana Cara Merakit Komputer".Anda mahir dalam membuat website, maka Anda membuat video tutorial "Panduan Membuat Website" dan sebagainya.
Kemudian Anda bisa menjualnya melalui internet dengan harga sesuai yang Anda inginkan.


3.Search Engine Optimization and Advertising (Google Adsense)

Cara ini adalah sebagai berikut:
Anda harus membuat website/blog Anda menjadi yang teratas dalam search engine, baik itu google,yahoo,dsb.Kemudian Anda promosikan program affiliate di website/blog tersebut dan pasang google adsense(iklan melalui google).

Anda akan mendapat komisi dari affilite, apabila pengunjung website Anda mengikuti/membeli produk melalui link affiliate Anda sebagai referensinya.Kalau google adsense, Anda akan dibayar bila ada yang mengklik iklan-iklan yang dipasang di website Anda.

4.PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya BCA, BNI, dll.

PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran,tidak ada acara transfer2an uang, pokoknya modal Rp 0!!

contoh program PTC:
http://www.clixsense.com/?2535871 >>silahkan daftar GRATIS

Sebenarnya masih banyak program-progam penghasil uang melalui Internet ini, Anda bisa mencarinya melalui google.Selamat Mencari...



cara bisnis internet, cara bisnis online, bisnis online






Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...