4/21/2010

Trik [Cara] Internet Gratis XL Via PC

Dapat lagi nie satu trik internet gratis tapi kal ini saya coba pake kartu xl mudah-mudahan bermanfaat, nie aq beberkan salah satu dari banyak trik internet gratis yang saya ketAhui, untuk sekarang berbahagia kamu pemegang kartu si cantik Luna Maya, karena sebentar lagi akan saya kasih trik ngenet gratis full time.

Persiapan.
1. HP atau Modem GSM Dengan Sofware Masing2 (agar dikenali oleh PC)
2. Kartu GSM XL (jangan yang dalam masa tenggang, disarankan pulsa kurang dari Rp.1000)
3. Sebuah Software pendukung namanya Ultra VPN, kalo belum punya silahkan download disini


Berikut Langkahnya
1. Konek dengan HP atau modem dengan APN = xlgprs , pass n user name = dikosongkan atau diisi dengan xlgprs.
2. Setelah koneksi ke internet berhasil, buka program ultravpn tadi sampai muncul tray iconnya di sudut kanan bawah (warna merah).
3. Atur proxy pada ultra dengan cara klik kanan , lalu pilih proxy setting , masukkan proxy default xl, tau kan? kalo ngga tahu nih ical kash tahu , proxy address = 202.152.240.50 , port number= 8080 . setelah itu tekan ok.
4. Kemudian buatlah akun di ultravpn klik disini
untuk daftar, .
setelah daftar, akan muncul jendela ultravpn, yang menyatakan akun telah siap digunakan. Ingat baik2 akun kamu (user dan password) dan close saja jendelanya.

5. Klik kanan icon ultra yang tadi, terus pilih konek,masukkan user dan pass, terus OK, tunggu sampai icon ultravpn berwarna hijau.
6. Atur proxy pada mozilla, ke no proxy atau autodetect .
7. Selamat berinternet gratis

Sekedar tambahan, masuk di C:\Program Files\UltraVPN\config , lalu cari file client.ovpn , hapus itu. Setelah baru konek.







Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

kode rahasia handphone said...

muanteb,,,,

findskill7 said...

share bagi temen2 yg mu coba

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...