4/16/2011

Tips Sebelum Membeli PlayBook Blackberry

Research In Motion (RIM) akhirnya secara resmi melepas tablet PlayBook BlackBerry ke sejumlah toko retail pada 19 April mendatang. Namun sebelum Anda membeli tablet ini, ada baiknya berpikir dengan matang terlebih dahulu.
Pasalnya, ada beberapa alasan menurut eWeek, di PlayBook ini yang mungkin bisa menjadi acuan untuk membeli perangkat tablet ini. Berikut beberapa Tips Sebelum Membeli Playbook:tips playbook beli
PlayBook ini akan 'berguna' jika terhubung dengan BlackBerry

  1. Salah satu fitur yang paling kontroversial dari PlayBook ini adalah, fitur BlackBerry Bridges. Artinya hanya BlackBerry yang menjadi satu-satunya 'jembatan' bagi PlayBook ini agar bisa menjalankan BBM, push email, sinkronisasi kalender dan lainnya. Selain smartphone itu, jangan harap bisa dilakukan.
  2. Layar yang kecil BlackBerry Playbook hadir dengan layar 7 inci. Pada ukuran itu, RIM telah mengatakan bahwa perangkat ini akan hadir jauh lebih mobile dari rekan-rekan yang lebih besar, seperti Xoom Motorola, yang memiliki layar 10,1 inci. Namun, 7 inci agak kecil dalam kaitannya dengan apa yang ada di pasar tablet. Mengingat pemimpin di pasar, iPad 2, hadir dengan layar 9,7 inci.
  3. Aplikasi yang belum terlalu banyak Sebagai pemain baru, PlayBook ternyata hadir dengan aplikasi yang belum terlalu banyak. Tercatat hanya 3.000 aplikasi yang tersedia untuk tablet ini. iPad Apple, di sisi lain, memiliki 65.000 aplikasi yang tersedia di App Store. Itu perbedaan besar yang pelanggan mungkin ingin diingat.
  4. Menggunakan sistem operasi yang baru PlayBook hadir dengan sistem operasi baru, bernama QNX Software yang artinya pengguna harus mulai terbiasa menggunakan OS yang baru.
  5. Harga turut mempengaruhi Harga PlayBook menghadirkan tiga model yang berbeda, untuk 16GB dibanderol seharga USD500, sedangkan 32GB dihargai USD600, yang paling mahal USD700 untuk kapasitas 64GB.

|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...