Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/18/2008

Gak Nyangka

Assalamualaikum WR WB. hee. kaya mu nulis surat aja.

Sebelumya saya perkenalkan terlebih dahulu nama saya, saya Dedi Indra Rukmana asli orang sukabumi, terus apa lagi ya. apa hayo..........Udah ah...

Dalam artikel perdana saya ini ( PERDANA XL KALI ), di sini saya akan menulis tentang seluk beluk saya bisa terjebak di bisnis online ini( Kata Blogger2 yang udah ya setengah berhasil.kali.maf ya para senior). Begini ceritanya pada tanggal saya tidak tahu tepatnya, tapi saya yakin pokoknya di bulan Nopember bulan kelahiran saya, kira-kira sore saya lagi BT(bau tai) langsung aja ke ruang tengah mu nyalain tv eh tv nya aneh (bolong).he becanda. Siarannya gak ada yang rame, ya udah deh saya masukin tangan saya ke celana, awas jangan ngeres dulu, masukin kantong maksudnya, lalu saya ambil hp saya sambil masuk ke aplikasi OPERA MINI, lalu saya masuk ke paman terbaik saya di dunia, ia Paman Google.

Sebelumya saya bingung mu nyari apa di si paman saya ini, pertama saya coba masukin kata Naruto kartun kesukaan saya, yah gambarnya sudah saya download semua, lalu saya bingung lagi mu masukin kata apa(di pikir2, di pikir2, di pikir2), tring.........tring। oh saya coba kata ini "Cara cari uang di Internet" woi ternyata paman google baik banget, banyak sekali link yang menuju ke Blogger2 mania, saya coba klik satu wois ternyata di situ saya bingung banget, setelah dibaca makin kesana makin menarik, ana nemuin cara-cara cari uang di internet,(Thanks bgt mas nufirwan)॥ Di situ saya jelajahi dulu website mas nuf ternyata saya jadi kepengen bisa cari uang di internet, waktu itu saya gak tau gimana caranya, ya trus saya berlangganan artikel ma mas nuf, Thankks untuk mas nuf.. Setelah saya baca benar-benar menarik perhatian saya, saya sih cuma ingin bias nambah uang saku tadinya, …he…. Thanks yang udah mau berkunjung, kasih komen yang bias membangun sang publisher ya…..Plisssssssssssssssss.






Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Tri ardhi said...

Wow...Tulisannya bagus banget...Ya.. Oy Kunjungi Juga Blog Saya ya frend www.triardhi.wordpress.com
thanxs

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...