Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/18/2008

Latar belakang "Naruto"

Latar Belakang

  • Nama Ibu: Uzumaki Kushina, dari Uzumakigakure(desa Pusaran Air), dengan karakteristik cantik, tomboy,pantang menyerah, dan berambut merah.
  • Nama Ayah: Namikaze Minato, dari Konohagakure(desa lindungan daun), alias Hokage ke-4,dengan karakteristik tampan,baik hati dan tidak sombong,dan berambut kuning sama seperti Naruto.
Dua belas tahun sebelum Naruto lulus dari akademi ninja, monster yang berbentuk rubah berekor sembilan, Kyuubi, meneror desa Konohagakure. Hokage ke-4 yang saat itu memimpin desa, mengurung dan menyegel si Rubah ekor sembilan ke dalam tubuh Naruto. Tapi sayangnya, Hokage ke-4 tewas dalam ritual penyegelan itu.
Dengan penyegelan yang dilakukannya, Hokage ke-4 berharap Naruto akan dipandang sebagai seorang pahlawan, yang terpaksa ditumbalkan untuk mengurung monster itu. Tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Banyak penduduk Konohagakure beranggapan bahwa Naruto tak lebih dari bocah setan pewaris darah rubah ekor sembilan yang pernah menyerang mereka, sehingga mereka membenci dan menjauhinya.




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Anonymous said...

Naruto memang anak yang tangguh dia bisa menjadi seorang yang hebat seperti sekarang ini.

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...