Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/18/2008

Jadi kepengen ma yang namanya "BISNIS ONLINE"

Awalnya hanya angan-angan yang cuma ada dalam pikiran saja, tidak ada niat sedikitpun saya bisa terjebak dalam apa yang namanya "Bisnis Online" ini.Sebelumnya terima kasih banyak buat mas Nufirwan yang bisa membuat pikiran saya jadi berubah walaupun hanya sedikit,he tapi setelah saya telusuri ternyata saya benar-benar tertarik dengan semua artikel yang diberikan mas Nuf.. Sebelumnya lagi maaf dari tadi sebelumnya melulu, biasa masih amatir.he tapi saya yakin dengan berusaha apapun juga bisa tercapai yang penting kita tidak melupakan yang di Atas sana,... ya sebelumnya saya sedikit perkenalan lagi mungkin dari artikel pertama ada yang belum puas dengan perkenalannya,he
biar nambah tau tentang saya,gitu deh. Saya masih kuliah di salah satu program pemerintah yang mungkin ada di setiap kota di Indonesia, tapi saya tidak tau tepatnya, saya kuliah di Politeknik Sukabumi Jurusan D3-TKJ Program JARDIKNAS untuk memasyarakatkan ilmu IT di setiap Instansi Sekolah atau lainnya. Saya masih bujangan Tingting lho... he mumpung masih muda gitu,. Bisa bikin hasil karya itu bisa bikin bangga lho,...ya udah segitu perkenalannya... Kalo pengen tau lebih jauh kirim email ja ke Kensi.Himura7@gmail.com.
Dari artikel-artikel yang saya baca dari blog-blog senior saya ternyata banyak juga blog yang membahas tentang bisnis online ini, ya otomatis mereka sudah lebih jago dari amatiran seperti saya, tapi disini semuanya belajar, dari proses belajar itu mungkin sudah ada yang berhasil dengan apa yang namanya bisnis online, ya mereka rata-rata sudah menghasilkan uang saku perbulanya walaupun masih dibilang udah bisa ngasih makan anak istri,he. ya saya jadi kepengen juga bisa ngasih makan anak istri, padahal kenyataannya satu aja belum ada, dari pada saya minta terus sama mami papi kan malu udah gede, dari alasan itu saya kepengen banget bisa bahagiain kedua Orang tua,. segitu dulu ya udah mentok ni, jangan lupa ya kasih komen biar tambah karya lain lagi gitu.Thanks for Allah SWT.

Ini versi bahasa inggrisnya kalo mau sambil belajar.heeeee

so interested with" online business"

initially only fantasy only there in mind, there is no intention little i can trapped in what the name" online business" this. previous thank you very much make brother nufirwan that can make my idea so to change although only a little,heee.... is but after i trace obvious i am genuinely interested with all articles that given brother nuf. . previous again sorry from a while ago previous exclusively, usually still amateur. he..... but i am sure with try whatever can reached important we can not forget above there, . . . yes previous i am a little introduction again may be from first article there not yet satisfied with the introduction, he...... let intimateer, gitu deh. i still lecture at one of [the] government program may be in every city in indonesia, but i don't know precisely, i am lecture at polytechnic sukabumi direction d3-tkj program jardiknas to socialize science it at every school resort or another. i still unmarried tingting lho. . . he is as long as still young gitu, . can make that work result can make proud lho, . . . yes udah segitu the introduction. . . kalo want tau farther send email ja to kensi. himura7@gmail. com.
from articles whom i read from blog senior i am obvious quite a few blog that discuss about this online business, yes automatic they more cock from amatiran have liked me, but here all learn, from process has learnt that may be there [are] a success by what online business the name, yes they are average has produced pocket money perbula although still membilang can ngasih eat wife child, he. yes i so kepengen also can ngasih eat wife child, while in reality one there is no, from in i ask then same father mother kan shy udah big, from that reason me kepengen banget can bahagiain second parents, . segitu formerly then do not mentok ni, don't forget yes comment affection lets to add work other again gitu. thanks for Allah the almighty and most worthy of praise.







Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...