1/04/2011

Backlink gratis ke 200 website lebih

Tutorial internet Hadir kembali menemani sobat dengan segala Hal yang berbau Gratis, salah satunya yakni toolSeo Backlink Otomatis, Tool ini hanya sekali klik dan mampu memberikan backlink kurang lebih 200 link " Maaf Ga sempat kehitung, ntar hitung sendiri yah".
Software satu ini cukup mempuni memberikan Oneway link ke Blog/web sobat, Kenapa Backlink begitu Penting? dan banyak para pebisnis Online membayar mahal software-software SEO untuk Optimasi Web/blog mereka?, Karena Backlink adalah salah satu Cara cepat terindek dimesin pencari dan menjadikannya Top 10 di Search engine.
Dari pada beli dan Software juga Berbayar lebih baik kita bagi-bagi secara Gratis, semoga saja yang punya Software Ga Marah ya. Maafkan daku sudah bagi-bagikan software ente," Halah mana ngerti dia bahasa indonesia, yang buat kan Bule".
Sedikit Review tentang Tool ini.
Nama :Backlink Spedd
Versi : Full Version, Bukan hasil Crack lho
Cara Menggunakan
Pertama
Setelah Download Silahkan Extrack File Rar yang membungkusnya, lalu silahkan Klik Install.
Kedua
Jalankan BAcklink Spedd
Ketiga
Klik add untuk Masukkan Blog atau Web Sobat, bisa 1 atau 4 Blog/web sekaligus
Keempat
Silahkan Klik Submit, dan tunggulah beberapa saat dan otomatis Blog sobat sudah tersubmit.
Untuk cek Apakah Link Blog kita sudah tertanam, silahkan sobat Buka List link yang diberikan bersamaan dengan software ini dan ketikkan Ulr sobat dibelakangnya.
Contoh : http://whois.domaintools.com/[URL Anda]

Sebelum Download, Jika tidak Keberatan Silahkan Baca Artikel ini :
APlikasi Penghasil Dollar Gratis FB

Silahkan Download Softwarenya disini

Password = kumpulancara.com

SourceBacklink Gratis Otomatishttp://www.kumpulancara.com/2010/12/backlink-gratis-otomatis.html#ixzz1A0unaQyk
kumpulancra
source www.kumpulancara.com
|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



8 komentar:

Bisnis Online said...

Benar benar ok banget bro,jasa mu tiada taranya,saya mohon injin bro tuk downloadnya sekaligus menggunakannya,terima kasih bro. apa bisa saya forward ke rekan2 tdk bro link ini.

findskill7 said...

silahkan bro,.. tq atas kunjungannya,..

wanita said...

good, i like it

BakulatZ said...

info yang menarik...
terima kasih.

Luna Maya said...

izin dunlod sob...

MULTI SERVICE said...

kok pake paswod boss

Nenkudo said...

mohon isin download n ambil artikelnya tuk di posting ya... nenk udah coba but saat udah di submit tu gak keluar List link nya .. piye tuh gan? maksih info n ilmuna

Cipil Blog said...

ijin download n artikelnya ya wat di blog ane,,,,,,,,,,,,,

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...