Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

6/27/2011

Tips agar postingan baru masuk top 10 di google

Untuk Menjadi Blogger Sejati memang Harus banyak belajar Rahasia Search Engine lalu untukMenjadi Blog Top dan selalu Berada di Jajaran TOP10 Searchengine usahakanlah Optimasi Blog kita, bila Blog kita menjadi Raja Google | Raja Yahoo | Raja MSN, maka Otomatis kita mendapatkan ratusan bahkan ribuan traffic gratis tiap harinya.
Ada beberapa Sobat Setia Penunujng Blog ini bertanya Melalui YM pada saya, " Mas, Luar biasa Kok Setiap ARtikel yang baru saja di Posting langsung di Index Google bahkan berada di TOP-10. Saya langsung balik tanya " Berapa lamakah artikel yang baru kita update ke index sama google??".
Jawabannya pasti beragam tapi intinya semakin cepat update artikel kita kebaca otomatis makin bagus blog kita di mata search engine. Salah satu Cara terbaik menurut pengalaman saya pribadi yakni dengan Meng-Ping Langsung Blog kita setelah beberapa Detik Artikel Kita di Publish, beda dengan Wordpress yang punya layanan Ping Otomatis, SObat Blogger 'blogspot' Mesti meng-Ping sendiri. Untuk ping Wordpress serahkan kepada Maxblogpress ping optimizer, plugin ini akan memberikan informasi kepada mesin pencari secara cepat dan aman.
Bagi sobat Blogger Ini dia Kumpulan Daftar List Ping Service yang sangat membantu meningkatkan SEO | HotSeo | RajaSeo | TopSeo:

1. http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
2 .http://www.pingler.com/
3 .http://pingomatic.com/
4. http://pingmyblog.com/
5. http://autopinger.com/
6. http://feedshark.brainbliss.com/
7. http://pingates.com/
8. http://ping.in/
9 .http://www.kping.com/
10. http://pingoat.net/
11. http://ping4free.com/
Untuk melakukan ping caranya cukup mudah, yaitu anda tinggal memasukkan judul blog dan url blog lalu anda klik sendNote: Cara ini bukanlah satu-satunya Kunci cepat terindex.

Bagi sobat yang ingin menambahkan Listnya Silahkan Di Kotak komentar, agar bermanfaat bagi sobat yang lain.
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



4 komentar:

Lubis Muzaki said...

pengn masuk di google custom search.. cuma main url saja yg masukk.. gmana y tipsnya gan??

PapZeniX said...

To agriculture world : sedikit tips yg saya ketahui gan,. untuk bisa masuk di custom google,..salah satunya bikin artikel yang unik gan,.

story wanda said...

thanks mas informasinya....

Imanuel Suluh said...

Makasih gan...info yang bermanfaat

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...