1/13/2012

FREE DOWNLOAD IDM TERBARU 2012 + SERIAL NUMBER + Crack


DOWNLOAD IDM TERBARU 2012
FREE DOWNLOAD IDM TERBARU 2011 + SERIAL NUMBER Gambar
Download IDM

Share IDM terbaru 2012 lagi nie buat pengunjung setia blog acak-acakan ini, walaupun acak-acaka yang penting update and bisa menghasilkan uang.hehe yang baru dari IDM 2012 ini bugs2 nya sudah diperbaiki tentunya silahkan dilihat di bawah fiturnya :

Kelebihan apabila sobat men download IDM Terbaru :

  1. Fixed bug 
  2. Kompatibilitas dengan browser yang berbeda termasuk Internet Explorer 9 Final, Mozilla Firefox 8, Google Chrome
  3. Peningkatan download video di web 
  4. Panel akan muncul di lebih banyak jumlah situs populer. 
  5. Ditambahkan dukungan penuh untuk browser 64-bit 
  6. Lengkap revisi integrasi browser. Peningkatan integrasi IDM 
  7. Untuk Google Chrome, Opera, dan browser lainnya. Tetap kompatibilitas 
  8. Masalah dengan browser. Ditambahkan panel download untuk browser 
  9. Peningkatan FLV grabber untuk menyimpan video dari pemain web di YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, dan situs populer lainnya

DOWNLOAD IDM TERBARU VERSI 6.07 BUILD 15 FINAL

Buat yang ingin Download IDM Terbaru, Silahkan langsung Download IDM Terbaru [klik - Tunggu dan klik skip ads di kanan atas] agar mendapatkan IDM terbaru dan lebih Update.

Untuk Serial Number IDM, Patch ataupun crack nya silahkan Download Serial Number IDM [klik - Tunggu dan klik skip ads di kanan atas] PENTING untuk mengikuti petunjuk yang telah disediakan :) Agar IDM nya menjadi Full

semoga postingan mengenai Download Idm Terbaru Plus Serial Number + Crack ini dapat bermanfaat :) Selamat Men Download IDM Terbaru

| 



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



4 komentar:

Abu HZ - Blog Buat Bisnis said...

Thanks bro... udah dishare...
Pertama donlod nih...

Blackjack said...

klik yang mana?
perasaan kalo ada tulisan 'Download IDM Terbaru' warnanya yang bisa di kli, tapi kalo di klik balik lagi ke halaman ini?

Software IDM said...

Makasih mas bro udah di share softwarenya, salam kenal

suryo saputro said...

ijin sedot

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...