1/31/2012

Keinginan Ade Namnung sebelum meninggal

Setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, Ade Namnung kembali dirawat. Cuma kali ini, ia dirawat di Jakarta. Bintang Tawa Sutra itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Cibubur.

Kesehatannya sempat membaik. Dan 20 Januari lalu, Ade sempat bertemu dengan awak media. Dalam pertemuan itu, dia sempat mencurahkan segala isi hati, keinginan dan juga kerinduannya.  Pria yang memiliki nama asli Syamsul Effendi itu mengatakan selama sakit, ia sangat merindukan kembali bekerja di dunia hiburan.

"Aku kangen banget sama kerjaan nge-MC," kata Ade dengan penuh antusias.

Selama sesi wawancara, pria kelahiran 10 April 1977 ini tak berhenti meneteskan air mata. Berkali-kali ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Ade ingin segera pulih dan bisa kembali beraktifitas.

"Aku ingin sekali bisa jalan-jalan ke Senayan, mau kumpul-kumpul lagi dengan sahabat," ucapnya.

Menurut dokter yang merawat Ade, Heny Aquarita, ada pembuluh darah presenter terkenal itu yang pecah karena hipertensi. Ketika dokter sedang memberi penjelasan itu, Ade menyeletuk bahwa dia sangat senang karena dokternya penuh perhatian.

Segenap perhatian itulah yang memacu semangatnya untuk cepat sembuh. Namun, manuasia hanya bisa berusaha. Takdir berkata lain. Hari ini, Selasa, 31 Januari 2012, Ade menghembuskan napas terakhir di rumah sakit pukul 11.45 WIB. (ren)
• VIVAnews 
|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...