Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

12/19/2012

Cara agar blog tidak bisa klik kanan atau disable klik kanan

Awal mula findskill7 ingin menulis postingan tentang disable klik kanan atau cara agar blog kita tidak bisa klik kanan berawal dari pengalaman saya yang cukup membuat saya sempat males ngeblog lagi, tapi saya berubah pikiran untuk tetap berlanjut nge blog karena ngeblog bisa menghasilkan uang.

Cara agar blog tidak bisa klik kanan atau disable klik kananwaktu itu saya sempat dilaporkan ke pihak google karena sebagian postingan di blog ini ada yang copas, ya mungkin itu kesalahan saya juga memang ada 1 atau 2 postingan saya yang copas, ya namanya juga belajar. tapi sebagai blogger saya hanya ingin men-share saja apa yang saya bisa dengan blog.

ya maka dari itu saya menulis tentang bagaimana cara agar blog kita tidak bisa di copas, disini agan-agan boleh copas asal catumkan sumber itu saja, sebenarnya apa susah nya kan mencamtumkan sumber, toh kita cuma copas, dengan mencamtumkan sumber kan kita sebagai copaser untung dan blog yang di copas juga dapet baclink jadi sama-sama untungkan, jadi mulai sekarang kepada para blogger kalo memang mau copas silahkan yang penting cantumkan sumber ok. langsung saja ini dia cara nya agar blog kita tidak bisa klik kanan :


  1. Petama Login ke blog agan.
  2. Selanjutnya masuk ke Tata Letak
  3. Lalu klik add gadget/tambah gadget
  4. pilih HTML/Javascript
  5. Lalu copas kode di bawah ini :


<script language="javascript">
<!--//Matikan Klik Kanan
var message="Mohon cantumkan sumber apabila ingin copas, agar tidak terjadi kesalahpahaman, Karena Blog ini Dilindungi DMCA Copyright :- source:findskill7.blogspot.com)"; ///////////////////////////////////
function clickIE() {
if (document.all) {(message);return false;}}
function clickNS(e) {
if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all))
{
if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
document.onmousedown=clickNS;}
else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;} document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false") // --></script>

selesai simpan.

cukup mudah kan, sekian dulu ya postingan tentang bagaimana cara agar blog kita disable klik kanan/agar blog kita tidak bisa di copy paste.

Note: Kode yang berwarna merah bisa diganti sesuai keinginan.

|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...