6/22/2015

WOW Isu Artis Hollywood Tyrese Gibson Menjadi Mualaf Karena Nonton Video

Tyrese Gibson

aktor film "Fast & Furious" memutuskan masuk Islam alias menjadi seorang mualaf setelah menyaksikan film pendek berjudul "The Meaning of Life (Arti Hidup)" garapan Talk Islam. Video itu betul-betul menyadarkan Tyrese arti hidup yang sebenarnya.

Dalam video singkat berdurasi enam menit ini digambarkan bukti-bukti ilmiah kebenaran Islam. Narasi video dibawakan dengan gaya "rap" dan kutipan ayat-ayat Al-Quran yang terbukti secara ilmiah.

Awalnya Tyrese Gibson mengalami goncangan hidup setelah tragedi yang menimpa Paul Walker, sahabat karibnya yang merupakan pemeran utama "Fast & Furious". Paul Walker meninggal yang membuat Tyrese Gibson shock berat dan seperti hopeless dengan kehidupan ini walau bergelimang kekayaan.

Setelah masuk Islam, Tyrese Gibson menemukan kembali gairah hidup dan kebahagiaan. Hal ini terlihat dari akun Instagram Tyrese, baru-baru ini. Pemeran Roman Pearce di Fast & Furious ini mengunggah gambar bernuansa Islam yang bertuliskan "Ramadan Mubarak". Tyrese Gibson pun tampak senang menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

"Ramadan Mubarak to all sincere heart Muslims around the globe.... I love you... I love you Truly!!” Blessings inshallah to you and your family," tulis Tyrese Gibson di akun instagramnya @tyrese, Kamis, 18 Juni 2015 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1436 H.

Berikut video "The Meaning of Life"(dengan subtitle Indonesia):



Bukti Tyrese Gibson Mualaf



|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...