6/03/2015

Daftar 6 situs upload file yang membayar / PPD pay per download

Daftar 6 situs upload file yang membayar
Semangat blog
Malam hari ini saya ingin melepas rindu bersama perasaan saya yang sudah lama tidak nge blog, dan akhirnya kali ini saya bisa posting setelah sekian lama sekitar 2 tahun yang lalu saya ngeblog. semoga posting yang pertama di tahun 2015 ini akan menjadi motivasi perubahan untuk saya selanjutnya.amin.hehe maaf malah curhat.

Pada kesempatan posting kali ini saya ingin berbagi share Daftar 6 situs upload file yang membayar / PPD pay per download yang insyaAllah dari 7 daftar situs ini masih membayar membernya dengan sistem apabila kita mengupload file lalu kita share link nya dan ada yang mendownload siapapu itu kita akan mendapatkan $ earning yang walaupun kecil perdownload nya sekita $10-$20 Per 1000 download lumayankan. caranya kita bisa share link download kita ke media sosial seperti facebook karena di situs itu sumber traffic yang cukup besar atau bisa juga di situs media sosial lainnya. saya yakin teman-teman semua pembaca blog ini lebih tahu.ya sudah tidak usah panjang lebar langsung saja saya share daftar nya d bawah ini :

Daftar 6 situs upload file yang membayar / PPD pay per download
Daftar 6 situs upload file yang membayar / PPD pay per download


1.tusfiles
TusFiles adalah layanan file hosting gratis yang mulai terkenal dikalangan blogger akhir-akhir ini. TusFiles memberikan fasilitas yang sangat menguntungkan untuk para blogger dengan membayang sebesar $10 setiap 1000 kali file dodownload.

Fitur yang di tawarkan di tusfiles.
- Kapasitas memory 50gb
- Max upload files 300mb
- Mendukung upload via url
- Gampang untuk mendownload files
- Dan banyak lagi

silahkan daftar : daftar ( klik ini untuk daftar )

peraturan yang harus teman patuhi :


  1. Sobat harus mengupload file sesuai persyaratn dan peraturan Tusfiles.
  2. Sobat akan didiskualifikasi jika memanipulasi hasil Sobat.
  3. Ukuran file harus diatas 1 Kb
  4. Link Referensi harus ditempatkan di tempat link tersebut fitayangkan Setiap tindakan download palsu dan menipu sistem untuk keuntungan pribadi tidak akan ditoleransi. 
  5. Setiap usaha seperti jika ditemukan dapat mengakibatkan ban permanen dari alamat pengguna, account dan ip.

2. Docstoc.com
Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan
Anda hanya perlu menulis dan mempromosikan, Docstoc.com akan menampilkan iklan bersama dokumen Anda, dan Anda akan mendapatkan bayaran yang fantastis. Setelah Anda mendapatkan akun di Docstoc.com, nikmatilah pendapatan pasif secara terus menerus, yang Anda perlukan adalah akun Docstoc.com dan meng-upload file sebanyak yang Anda mau kemudian sisanya biarlah Docstoc.com yang melakukannya. Semakin banyak orang melihat dokumen Anda maka semakin besar peluang Anda untuk meningkatkan pendapatan iklan. Pembayarannya adalah 50/50 dan itu akan langsung dtransfer ke rekening Anda. Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan dokumen Anda seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Blog, dll.

3. Depositfiles.com
Pembayaran setiap upload file: $25 per 1000 download
Nikmati upload file tanpa batas, Anda dapat mengupload semua hal yang ada di pikiran Anda misalnya artikel atau video. Anda dibayar untuk apapun file yang Anda upload entah itu lagu favorit, nada dering, game, perkuliahan, atau apapun yang Anda punya. Dari pada mengupload ke tempat lain yang tidak menghasilkan, lebih baik Anda upload ke sini dan menikmati pembayaran yang akan Anda dapatkan. Tetapi ada satu hal kendala yaitu file yang diupload tidak boleh berkapasitas lebih dari 2GB.

4. Uploading.com
Pembayaran setiap upload file: $1-100 untuk setiap 1000 download
Satu situs lagi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang secara online adalah Uploading.com. Ini adalah fakta bahwa Anda akan mendapatkan menghasilan minimal sekitar $30. Jika file Anda unik dan banyak yang mendownload maka bersiaplah untuk menikmati pendapatan. Pembayaran dilakukan via PayPal, Wire Transfer, Webmoney dan Epese. Uploading.com adalah situs hard drive online popular jarak jauh yang aman untuk backup data penting dan Anda bisa dengan cepat dan aman berbagi file dengan teman dan kolega Anda.

5. Crocko.com
Pembayaran setiap upload file: $1 per 500 download
Dapatkan penghasilan dengan mengupload hingga 2GB, tetapi karena melayani orang-orang dari segala usia dan budaya dari seluruh dunia, Crocko.com memastikan dokumen upload tidak melanggar hukum apapun dan benar-benar ofensif. Anda dapat mendownload sebanyak yang Anda bisa, tetapi file non-aktif tidak akan disimpan lebih dari 60 hari untuk pengguna yang memiliki akun gratis.

6. Shareapic.com
Pembayaran setiap upload file: $0.20 setiap 1000 tampilan gambar
Situs membantu pengguna untuk meng-upload file dari hard disk dan juga membaginya dengan jaringan teman-teman Anda di situs-situs jejaring sosial yang berbeda. Meskipun jumlah yang dibayarkan kepada seseorang tidak akan menyebabkan orang itu kaya, tapi masih layak dicoba jika dibandingkan dengan platform picture sharing yang lain seperti Pictu dan Instagram yang tidak membayar apa-apa dari meng-upload foto.

|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...