Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

2/03/2011

Bisnis gratis dengan PTC(Paid to Click)

Bisnis gratis di internet sangat beraneka ragam. Ada yang menguntungkan dan ada yang merugikan seperti bisnis investasi, dimana banyak admin yang bawa lari uang membernya. di sini saya akan memperkenalkan bisnis gratis yang di internet yang eksis, yaitu PTC. Dan ikutilah PTC yang sudah terbukti membayar.

PTC merupakan semacam program bisnis gratis di internet yang termasuk kedalam GPT (Get Paid To Program). dimana pada program ini kita akan dibayar untuk mengklik dan melihat iklan. PTC tergolong suatu bisnis gratis nyaris tidak memerlukan modal bisnis selain koneksi internet yang baik. Hingga saat ini, registrasi di PTC bisnis gratis di internet hampir keseluruhannya gratis.

Keunggulan bisnis gratis ptc di internet
Peluang usaha bisnis gratis di internet dengan potensi penghasilan sampingan (side income) yang cukup besar mengingat standard pembayaran menggunakan dolar dan ada juga ptc lokal yang menggunakan Rupiah sebagai alat pembayaran kepada membernya. Dalam bisnis gratis ptc di internet apabila kita mampu mereferensikan program bisnis gratis di internet ini kepada orang lain, meski memang tidak diwajibkan, karena kita bisa mencari refferal jika kita ma

Berhemat Waktu Menjalankan bisnis gratis ptc di internet
Apabila anda mengikuti puluhan program bisnis gratis di internet PTC, maka dalam proses mengklik iklan sebaiknya anda mengunakan fasilitas multitask browser seperti yang dimiliki Firefox. Buka 3 – 5 website PTC sekaligus dalam satu layar. Log in, lalu klik satu link iklan pada masing masing program hingga batas waktu yang diminta terpenuhi, baru klik link iklan yang lain.

Jika anda berminat silahkan klik disini untuk menuju ke TKP. :)

PTC rekomendasi saya!!!
Semoga Sukses
Amin
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...