2/03/2011

Panduan daftar dan cari uang di PTC lokal Indonesia | Sentraclix.com

Gambaran jika anda mengikuti bisnis PTC, lihat skema di bawah :


Menjadi Member Standard (bergabung gratis) Dengan Mengajak :
1. 10 orang : $ 120/bulan dalam rupiah Rp. 1.100.000/bulan
2. 20 orang : $ 210/bulan dalam rupiah Rp. 2.200.000/bulan
3. 30 orang : $ 300/bulan dalam rupiah Rp. 3.300.000/bulan
4. 40 orang : $ 390/bulan dalam rupiah Rp. 4.400.000/bulan
5. 50 orang : $ 480/bulan dalam rupiah Rp. 5.000.000/bulan


Menjadi Member Premium (melakukan upgrade keanggotaan) Dengan Mengajak :
1. 10 orang : $ 200/bulan dalam rupiah Rp 2.000.000/bulan
2. 20 orang : $ 400/bulan dalam rupiah Rp 4.000.000/bulan
3. 30 orang : $ 600/bulan dalam rupiah Rp 6.000.000/bulan
4. 40 orang : $ 800/bulan dalam rupiah Rp 8.000.000/bulan
5. 50 orang : $ 1000/bulan dalam rupiah Rp 10.000.000/bulan


Pesan Penting : Jangan Sepelekan "Uang Receh", Karena SUDAH TERBUKTI Menghasilkan Jutaan Rupiah Per Bulan Bagi BANYAK MEMBER di Program Ini, ANDA JUGA BISA melakukan pekerjaan ini dengan sangat mudah!!

PANDUAN PTC SENTRACLIX
Hai!!!!!!!!!! Bagi Bapak-bapak yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan disaat browsing di internet, kami sarankan untuk mengikuti program Paid To Click (PTC) yang diselenggarakan oleh sentraclix. sentraclix adalah sebuah situs lokal (Indonesia) yang dapat dipercaya karena telah terbukti benar-baenar membayar anggotanya (lihat pada forum sentraclix). Biayanya bayaran tidak terlalu tinggi, Cukuplah buat beli Indomie beserta sarimi!!!!!!!!!

Adapun trik mendapatkan Uang Receh dari PTC sentraclix adalah sebagai berikut:

SentraClix


  • Klik Daftar Sekarang atau klik pada Banner di atas: Peratura pendaftaran seperti berikut ini:
    1. Username (id Login anda): Masukan username sodara/sodari, username ini boleh apa saja, asalkan sanggup diingat!! Username yang dibuat itu nanti Bapak gunakan untuk login ke member area Anda, dan dikolom referrer masukkan nama (sukses354)
    2. Email: Masukan Email yang masih aktif dan jika Anda sudah memiliki account PayPal, maka gunakan saja Email PayPal Anda, karena selain email tersebut nantinya untuk menerima data username dan password, juga digunakan untuk widraw atau menarik komisi Anda, (pendapata n anda selama melakukan klik iklan). yang belum punya paypal bisa buat disini
      • Bank Account (nomor rekening bank sodara): Pilih salah satu nama Bank yang ada dalam daftar, namun apabila Anda tidak punya rekening dari salah satu Bank tersebut, tetap saja pilih salah satu dari nama Bank tersebut dan Anda tidak perlu khawatir nanti jika akan menarik komisi menggunakan rekening Bank, silahkan hubungi Admin untuk melakukan transfer ke rekening Bank Anda atau silahkan buka rekening Bank sesuai yang ada daftar Bank tersebut atau bisa juga pinjam rekening Bank milik saudara atau teman Anda, dijamin aman selagi admin tidak melakukan penipuan;
      • Atas Nama Rekening: Isi dengan nama pemilik Rekening Bank Anda, nama orang yang punya rekening bank!!
      • No. Rekening: Masukan No. Rekening Bank yang Anda pilih. Jika Anda tidak punya No. Rekening dari salah satu Bank tersebut, silahkan diisi sembarang minimal 13 (tiga belas) angka, ini berguna bagi anda yang pengen ikot ptc tapi belum punya rekening!!
      • Propinsi: Pilih nama Propinsi sesuai tempat tinggal Anda, Ingat jangan isi asal-asalan. karena ini bisa berpengaruh terhadap penarikan komisi nantinya.
      • Security code: Masukan ke dalam kolom angka yang muncul disamping kolom tersebut;

    • Setelah semua kolom formulir diisi sesuai pentunjuk di atas, lalu klikCONTINUE.

    • Proses selanjutnya silahkan buka alamat Email yang Anda daftarkan, cari email kiriman dari sentraclikit di kotak masuk (inbok) atau folder spam yang berisiUsername ID dan Password Anda.
    • Demikian proses pendaftaran Anda sudah berhasil. sekarang tahap kedua untuk memulai klik iklan untuk memperoleh pendapatan!!

    • II. PANDUAN CARI UANG DARI SENTRACLIIX
      1. Masukan Username dan Password Anda, lalu masukan angka/huruf Security codeke kotak yang disediakan, kemudian klik tombol LOGIN, maka Anda akan diarahka ke halaman login;
      2. Untuk mulai mendapatkan uang dari klik/lihat iklan, silahkan klik pada menu Lihat Iklan yang terletak di pojok kiri atas halaman dan akan terbuka halaman daftar iklan penghasil uang Anda yang terdiri dari Standard Advertisement dan Mini & Tiny Advertisement;
      3. Klik tepat di judul iklan dalam daftar iklan tersebut, lalu akan muncul ikon bulat kecil
      4. Klik tepat di icon bulat kecil tersebut, maka akan terbuka halaman baru dan pada halaman baru tersebut akan menampilkan penghitung waktu.
      5. Tunggulah selama kurang lebih 30 detik (sambil menunggu proses selesai, Anda boleh membuka halaman baru atau browsing lainnya, selain sentraclix) dan jika proses loading iklan sudah selesai, maka akan penghitung waktu tersebut akan berubah.
      6. Demikian klik iklan bapak/ibu telah berhasil, dan uang langsung masuk kesaldo bapak. Sodara boleh menutup/close halaman tersebut dan kembalilah ke halaman daftar iklan Anda, lalu coba klik kembali pada judul iklan yang belum diklik(iklan yang sudah diklik jangan diklik lagi karena Anda tidak akan mendapat apa-apa) dan langkah-langkahnya sama dengan di atas serta lakukan sampai semua daftar iklan baik yang ada di Standard Advertisement maupun Mini & Tiny Advertisement habis;
      7. Untuk menambah penghasilan Anda, Saya sarankan untuk memanfaatkan fasilitas referral, dimana jika ada orang lain yang mendaftar melalui link referral Anda dan orang lain tersebut (biasa disebut referral) menjadi member aktif, maka Anda akandibayar sebesar 50 up to 70% dari komisi klik/lihat iklan yang dilakukan referral Anda tersebut, tanpa mengurangi sedikitpun komisi yang diterima oleh referral Anda;
      8. Cara memperoleh atau menemukan Link Referral yaitu Anda harus telah login atau berada di member area
      9. Pada pojok kanan halaman terdapat tulisan Banner, klik pada tulisan Banner, maka Anda akan dibawa ke halaman index referral
      10. Itulah Link Referral Anda. Jika Anda ingin menautkan link referral tersebut pada sebuah kalimat dalam posting, gunakan URL pada kolom Link dan jika ingin memasang dalam bentuk banner, maka gunakan URL pada kolom HTMl. referral berguna untuk memaksimalkan pendapatan;
      11. Sekarang selain klik iklan, rekrutlah sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan Sentraclix melalui link referral Anda.
      Selamat & semoga sukses!!!

      Demikianlah Cara Daftar dan Menghasilkan Uang dari PTC Sentraclix ini semoga bermanfaat dan untuk mengetahui lebih lengkap Anda bisa mengunjungi menu forum yang disediakan oleh Sentraclix.

      Jika Bapak anggap tulisan ini bermanfaat silahkan bookmark dengan menekan (control +D)
      |




      Share
      lintasberita

      Artikel yang berkaitan



      2 komentar:

      Seven Souls said...

      Mo sharing info, cobain dan rasakan asyiknya click iklan dapet duit dari PTC baru partner yahoo, mudah dan asyik, ayo buruan daftar di :

      http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

      Thanks

      Susan said...

      What’s up! Thanks a lot for creating this sort of an helpful article. Basically you could quite possibly have brought up those subjects the other way around. Yet you gave it a friendly particular twist. Looking foward to checking out your site on a regular basis.

      Post a Comment

      Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...