2/09/2011

Bukti PO pertama di Onbux.com

Ehm,, akhirnya Payout(PO) dollar pertama saya dari onbux sudah merasakan, walaupun PO nya masih dikit cuma $2 ya di sukuri saja, insa Allah, dengan bersyukur rizki kita akan ditambah.amin.

ini bukti screenshoot saya, kalo masih ada yang blom yakin dengan bisnis PTC, tapi tetep memang kita harus lebih hati-hati juga dalam mengikuti program PTC karena memang banyak PTC yang scam, yang hanya bertahan sekita bulanan saja, gak sampai 1 tahun sudah scam/bangkrut.



Pembayaran pertama onbux saya ini masuk ke rekening alertpay saya,..ya lumayan buat nambah2 buat modal lagi.hehe

buruan temen2 daftar di PTC onbux ini kalo yang blom daftar :

klik banner dibawah ini :


buat temen-temen yang blom daftar di PTC indonesia ini,terjamin membayar membernya..

Saya rekomendasikan untuk anda 2 PTC lokal terbaik untuk Investasi (Klik aja Bannernya untuk Join)

1. PTC DB CLiX.
DbClix
Untuk petunjuk cara investasinya lihat disini
2. PTC IDR CLickiT.
Untuk petunjuk cara investasinya lihat disini
Bila ada yang kurang Jelas boleh ditanyakn via FB : Http://Facebook.com/dediwe354
Saya bisa jamin investasi dan waktu anda tidak akan rugi....
Daftar PTC yang saya ikuti klik disini
regards
Sukses354
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Seven Souls said...

Hello, want to sharing info, new ptc from biggest ads provider for Yahoo, Right Media. No Minimum adds to click, 9+ads/day, 0,8 cents/click, 1 cent per referral click. No Limited for direct referral.

http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

Thanks and C U :)

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...