9/30/2011

Diperkosa, Poppy Bunga Ingin Bunuh Diri.

Poppy Bunga Ingin Bunuh Diri image
Kejadian memilukan menimpa Poppy Bunga. Mantan kekasih Mandala Shoji itu mengalami peristiwa pemerkosaan dan penganiayaan hingga membuatnya depresi.

Namun, jangan salah sangka dulu. Pasalnya, itu hanyalah salah cerita dari sinetron terbaru Poppy yang berjudul 'Kupinang Kau dengan Bismilah'. Di sinetron ini Poppy beradu akting dengan Dimas Anggara yang berperan sebagai Amar.

"Iya dia diperkosa sampai akhirnya sampai depresi. Dia sangat mencintai Amar (Dimas Anggara). Dia tidak rela dan ingin bunuh diri," ujar Poppy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2011).

Menurut Poppy, sinetronnya kali ini merupakan sinetron terberat yang diperankannya. "Kalau dibilang, sinetron terbaruku ini berat, ini sinetron paling berat yang pernah aku mainkan," akunya.

Di sinetron tersebut Poppy memerankan seorang anak dari pemilik pondok pesantren yang dilarang orang tuanya mengejar pendidikan ke luar negeri dan terjadilah konflik.

"Aku sebagai Fitria, anak dari pemilik pesantren. Terjadi konflik, dilarang kuliah ke luar negeri dan enggak dikasih kesempatan pacaran sama Amar. Konfliknya berat," urainya

sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/09/diperkosa-poppy-bunga-ingin-bunuh-diri.html
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...