9/23/2011

Hacker cewe(XIAO TIAN) dari China, cantik gan!!!


Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang hacker perempuan dari china :o sapa ya ? yang pasti yaitu Xiao tian Juli 2008, Diperkirakan dapat 4 juta orang hacker yang tergabung dalam berbagai komunitas hacker. Salah satunya adalah kelompok hacker yang dikhususkan wanita yang menamakan diri “Cn Girl Security Team”. Kelompok ini di pimpin oleh gadis kelahiran Hunan, 6 September 1989 Yang bernama Xiao Tian.

Mungkin Kita membayangkan bahwa tipikal seorang hacker adalah remaja yang beranjak dewasa, dengan penampilan seadanya, dengan kacamata tebal. Rambut acak-acak, jarang mandi karena sebagian hidupnya berada di depan komputer.

Ternyata tidak begitu dengan Xiao Tian, Dia berpenampilan yang sangan rapih. Sepintas Melihat penampilannya, anda mungkin tidak menyangka bahwa dia adalah seorang pemimpin dari kolompok hacker yang anggotannya lebih dari 200 orang hacker wanita.

Xiao tian menyebutkan, Ia membuat kelompok tersebut karena ia merasa bahwa perlu ada tempat bagi wanita/gadis-gadis remaja sepertinya, yang merasa tersingkirkan dari dunia hacker wanita memiliki skill yang cukup.

Salah satu serangan dari komunitasnya adalah menyerang mesin pencari raksasa yaitu google dengan gelombang-gelombang serangan yang dilancarkan para hacker asal negeri china itu.

David Drummond, Senior Vice President, Corporate Development and chief Legal Officer Google Menyebutkan Pihaknya mendapat adanya Serangan yang sangat canggih yang berasal dari China terhadap infrastruktur Google “Serangan-serangan ini membuat kami memutuskan untuk meninjau kelayakan operasi bisnis kami di China,” ujar Drummond di blog resmi Google, 12 Januari 2010. Langkah Google yang memilih mundur dari china ini benar-benar menun jukan dahsyatnya komunitas hacker di negeri tersebut.
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...