12/17/2011

Rebecca Black-Home schooling akibat sering diusili

Rebecca Black-Home schooling akibat sering diusili Image
Rebecca black
Penyanyi lagu “Friday” yang sensasional, Rebecca Black terpaksa keluar dari sekolah dan memilih untuk bersekolah di rumah (home schooling).

Keputusan ini terpaksa diambil orangtuanya karena Black mendapat banyak olokan dari murid-murid lain di sekolahnya. Ibu Rebecca membela keputusannya yang mengatakan bahwa home schooling akan memberi cukup waktu bagi anaknya untuk fokus kepada karir musiknya.

Penyanyi fenomenal ini memutuskan untuk keluar dari SMA karena perbuatan usil yang di lakukan teman-teman sekolahnya yang sering menyanyikan lirik “Friday” ketika lewat didepannya atau sekada iseng bertanya hari kepada dirinya.

 “Saat aku sedang berjalan, mereka akan mulai menyanyi ‘Friday’ dengan suara yang sengau. Atau mereka bertanya kepadaku, “Oh, hey, Rebecca, hari ini hari apa ya?” ujarnya saat diwawancara ABC News. Single “Friday” yang membuat Rebecca mendadak tenar, mulai naik daun saat puluhan juta orang menyaksikan videonya di situs YouTube.

Dengan lirik yang polos dan tema yang amat ABG, single tersebut menjadi sensasi web yang membuat keluarganya terpaksa menyewa seorang bodyguard untuk menjaga keselamatan Black dari ancaman orang-orang jahil.
|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...