3/12/2012

Bukti Pembayaran Hits4pay.com Not Scam! and Trusted

Bukti Pembayaran Hits4pay.com Not Scam! and Trusted
Pertama daftar dulu di hits4pay  dan dapatkan bonus $10. Setelah anda menjadi member, barangkali anda agak bingung untuk menggunakannya. Bisa jadi anda berpikir “email apa yang dibaca? Kok baca email bisa dapat duit, gimana caranya?” Atau mungkin anda berpikir email anda yang di yahoo atau gmail dibaca? Itu berarti anda belum tahu caranya. Mau tau cara kerja program hits4pay ini? Program ini mencari para pemasang iklan yang ingin memasarkan jasa / produknya ke seluruh pemakai / member program hits4pay ini dan mungkin juga ke seluruh dunia. Para pemasang iklan atau yang lazim disebut advertiser akan dikenai bayaran tertentu untuk ongkos publikasi iklannya. Hits4pay sendiri akan menampilkan iklan dari advertiser kepada seluruh membernya berdasarkan category iklannya. Misalnya saja automotive, entertainment, education, computer and internet, dll. Setiap kali para membernya membaca email yang masuk ke account internal mailboxnya, akan dibayar. Begitu seterusnya, kalo para advertisernya semakin banyak, program hits4pay ini akan semakin besar.
http://hits4pay.com dibayar untuk baca email 

Berikut ini cara mendapatkan dollar dari hits4pay.com:
1. Login menggunakan username dan password yang anda daftarkan
2. Pilih menu internal mailbox yang ada di list bar atas
3. Akan muncul email-email yang masuk disana, baca emailnya, biasanya dengan mengklik visit the website di bagian bawah tulisan. 
4. Tunggu beberapa saat, setelah itu anda akan mendapatkan $$$ dollar
5. langkah selanjutnya klik iklan berikutnya

Buat yang belum daftar, kenapa enggak buruan daftar, klik Hits4pay . SCAM? TIDAK!!, Hits4pay sudah aktif sejak tahun 2000, jadi sudah berumur 10 tahun lebih. Trust me

Tips cepat baca emailnya, coba matikan gambar di browser anda.

|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

bayu sakti wicaksono said...

sip.. ni mo coba bro

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...