Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

3/10/2012

Komentar Ayu ting ting beredarnya poto bugilnya

Reaksi Ayu Ting Ting Tentang Foto Bugilnya - Ayu Ting Ting ternyata sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri foto-foto bugil yang mirip dirinya beredar di dunia maya. Sikapnya biasa saja. Namun agak kecewa karena ada orang yang iseng menyalahgunakan wajahnya.
Reaksi Ayu Ting Ting Tentang Foto Bugilnya
dan Inilah Reaksi Ayu Ting Ting Tentang Foto Bugilnya
"Ya, dia sudah tahu dia. Dia biasa saja anaknya. agak kecewa sih," ucap Umi Kalsum, ibunda penyanyi dangdut yang popular lewat lagu 'Alamat Palsu' itu, ketika dihubungi via telepon.
Ayu bersikap biasa karena memang tidak pernah melakukan sesi pemotretan foto porno tersebut. Ia juga malas untuk menanggapi terkait beredarnya sebuah foto yang mempertontonkan adegan seksual dengan seorang pria.

"Dia nggak mau menanggapi. Soalnya kan memang bukan dia. Makanya nggak mau ditanggapi. Karena itu perbuatan orang iseng," seru wanita yang melahirkan Ayu ting ting dengan mempertaruhkan nyawanya itu.
Umi berani mengucapkan sumpah atas nama kitab suci Al Quran. Selama ini, ia selalu bersama-sama Ayu ke mana saja. Baik dalam urusan pekerjaan maupun lainnya. Ia mengetahui segala kegiatan yang dilakukan oleh putrinya tersebut.
"Saya berani sumpah dengan nyawa saya atau pakai Al Quran. Itu bukan Ayu. Orang dia setiap hari sama ibu," tegasnya.
 sumber : tribunnews.com 




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...