3/24/2012

Tips mendekati wanita yang di idamkan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Senang rasanya bisa Update lagi blog yang saya buat ini, sudah lama rasanya blog ini sudah tidak di update,.

Tips mendekati wanita yang di idamkan
Kali ini saya akan membahas tentang Cara mendekati wanita yang di idamkan. Mungkin orang sudah punya sendiri cara bagaimana mendekati wanita idamannya, Tapi dengan hasrat saya ingin mengungkapkannya jadi apa salahnya. Langsung aja deh ke pokok permasalahan.

Cara Pertama
Ajaklah si wanita ngobrol jadikanlah dia senyaman mungkin dengan anda jangan gerogi pastikan anda terlihat sempurna di hadapan si wanita tadi. Jika berani mintalah nomer telofon dia. Jika belum kenal berkenalan lah dahulu karna jika tak kenal maka tak bakal sayang (kata pepatah) hehe
Tips mendekati wanita yang di idamkan
jika si wanita sudah mempunyai pacar jangan lah sampai ketahuan si pacarnya bisa-bisa di kroyok nanti hehe.

Cara ke Dua
Carilah informasi Si dia dari teman-temannya dan dekatilah temannya karena jika sudah kenal temnanya bukan tak mungkin teman si wanita membaik- baikan anda di depan si dia. Korek koreklah informasi tentangnya, sampai se detail mungkin dari makan apa yang ia suka , tempat mana yang ia suka dan yang lain-lain.

Cara ke tiga
Caranya adalah beri sedikit dia hadiah ataupun surprise agar dia semakin terpikat dengan anda dan di mata dia anda adalah Pria yang baik, jangan sampai jika kalian mau  mendekati wanita idaman anda dia merasa terganggu dengan kehadiran anda.

Kalo udah bosen deket mendingan tembak langsung aja deh dari pada kelamaan dan dia keburu suka sama seseorang, Pastikanlah jika kalian mau menembak si wanita pilihlah tempat yang ia suka yang anda dapat informasinya dari teman si wanita tersebut sehingga ia terkejut.

Pastikanlah cara ini anda terapkan kepada orang yang paling cantik di kampus anda, sekolah anda atau mungkin di kampung anda karena itu adalah kunci sukses Cara mendekati wanita yang di idamkan.
sekian semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat jika yang membutuhkannya.
|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...