11/13/2012

3 Polisi Malaysia memperkosa TKW Indonesia

3 Polisi Malaysia memperkosa TKW Indonesia
Pemerintah Malaysia mengambil langkah tegas pada tiga polisi yang diduga memperkosa seorang tenaga kerja wanita asal Indonesia. Tiga polisi ditetapkan jadi tersangka dan sudah ditahan.

"Ketiga polisi yang diduga melakukan pemerkosaan sudah ditahan. Kita sudah minta KBRI dan Polisi Diraja Malaysia untuk usut tuntas kasus ini," kata Direktur Media dan Informasi Kementerian Luar Negeri PLE Priatna kepada merdeka.com, Minggu (11/11).

Pemerintah Indonesia telah memprotes keras peristiwa ini. Kementerian Luar Negeri berharap jika terbukti bersalah, pelaku dihukum seberat-beratnya.

Peristiwa itu terjadi saat Polisi Diraja Malayisa menyetop TKW asal Jawa Tengah yang hendak naik taksi. Polisi itu lalu menanyakan paspor asli, sedangkan TKW itu hanya membawa paspor palsu.

Lalu dia dibawa oleh tiga anggota polisi ke kantor. Begitu tiba di kantor polisi, tas korban lalu digeledah.

"Saya mohon sekali lagi agar mereka melepaskan saya dan bertanya apa yang mereka inginkan. Setelah saya beritahu tidak memiliki uang, seorang anggota polisi meminta saya melayani nafsu mereka," terangnya seperti ditulis dalam Sinar Harian, Sabtu (10/11). Sinar Harian adalah koran berbahasa Melayu yang diterbitkan dari Shah Alam, Selangor, Malaysia.

"Karena takut, saya terpaksa mengikuti kehendak mereka dan saya diperkosa. Saya diperkosa mereka di dalam sebuah kamar di area kantor polisi," terangnya.

Setelah puas melampiaskan nafsunya, tiga polisi tersebut kemudian membawa korban ke Taman Impian Alma dan dilepaskan di sana. Korban juga diancam agar tidak melaporkan hal itu.

Korban yang telah tinggal di Malaysia hampir dua tahun melaporkan kasus itu ke kantor Markas Besar Kepolisian Daerah Seberang Perai Tengah.www.merdeka.com

3 Polisi Malaysia memperkosa TKW Indonesia
|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...