11/13/2012

Diego Michiels ditangkap polisi

Diego Michiels ditangkap polisi
Diego Michiels ditangkap polisi

Pemain tim nasional sepak bola U-23, Diego Michiels, telah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan.

Diego, 22, ditangkap oleh petugas dari Mapolsek Metro Tanah Abang pada Jumat malam. Polisi telah menyatakan ia dan lima orang rekannya sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Meff Paripurna.

Insiden itu terjadi di tempat hiburan Domain Club di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis (08/11) dini hari.
Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Suyudi dalam jumpa pers mengatakan keributan berawal ketika seorang teman Diego menyenggol kelompok korban.

Cekcok berlanjut menjadi baku hantam hingga Meff dan beberapa rekannya mengalami luka-luka. Usai mendapat perawatan di rumah sakit, Meff melaporkan Diego ke Mapolsek Metro Tanah Abang.

Diego dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman penjara di atas lima tahun.

Insiden ini terjadi saat Diego sedang menjalani pemusatan latihan timnas untuk Piala AFF di Malaysia. Berdasarkan peraturan timnas, pemain dilarang meninggalkan mess di atas pukul 22:00 WIB selama periode itu. Sebelum anak asuhnya ditangkap, manajer Timnas Habil Marati mengumumkan bahwa Diego dikenakan sanksi berupa pemotongan uang saku harian sebesar Rp500.000 selama seminggu.

Belum diketahui apakah Diego dapat memperkuat Timnas Garuda dalam turnamen Piala AFF 2012 yang akan berlangsung pada 24 November hingga 1 Desember.

|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...