Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

10/19/2011

Bukti Payout Pertama Liberty-loan.com

Alhamdulillah,.. saya ucapkan selalu atas diberikannya rizki yang saya dapat, walaupun jumlahnya hanya seberapa,.. ini saya posting bukti pembayaran pertama saya di liberty-loan.com,. sempat was-was saya kira payoutnya instan ternyata masih manual dikira liberty-loan scam eh ternyata eh ternyata,.. mantabs juga ini site,.. buat temen2 monggo yang belom daftar ini saya lampirkan bukti / screnshoot Payout yang saya terima lewat libertyreserve.com buat yang mau gabung tinggal daftar dulu libertyreserve nya mudah kok gak ribet kayak paypal yang musti verifikasi dulu, belom nanti kena limit dengan alasan yang kita tidak tau sebabnya, capek deh,..

Daftar disini yuk
Nie SS nya
Payout Pertama Liberty-loan.com gambar
Payout Pertama Liberty-loan.com gambar1

yang mau daftar libertyreserve.com klik ya

yang mu daftar liberty-loan monggo cepet ntar keburu lewat.hehe

|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...