Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

10/19/2011

Google Buzz Kembaran Twitter Akhirnya Ditutup

Google Buzz Kembaran Twitter Akhirnya Ditutup gambarBagi Sobat pengguna Google Buzz, mulailah untuk ucapkan selamat tinggal pada aplikasi buatan Google tersebut. Google dipastikan akan menghilangkan layanan tersebut.

Seperti dilansir Pc World, Sabtu (15/10/2011), Google Buzz yang diluncurkan pada Februari 2010, awalnya diciptakan untuk menyaingi kesuksesan Twitter. Fungsinya pun tidak jauh berbeda, Anda dapat berbagi status, foto, video dan link dengan teman-teman melalui akun Gmail Anda.

Sayangnya, Google Buzz ini menjadi mimpi buruk bagi Google. Secara dafault, Google Buzz menampilkan seluruh kontak pemilik email pengguna, sehingga orang asing dapat melihat kontak yang telah terhubung dengan pengguna Buzz.

Meskipun Google telah meminta maaf, tapi reputasinya terlanjur rusak. Kegagalan Google tersebut bahkan menuai protes dari Komisi Komunikasi Federal, yang mengharuskan Google memperbaiki masalah privasi pengguna.

Bahkan jika privasi dari Buzz ini tidak bermasalah, mungkin tidak akan terlalu menarik minat, mengingat aplikasi ini hampir sama dengan Facebook dan Twitter.

Google juga akan menghilangkan beberapa proyeknya selain Google Buzz, yaitu iGoogle dan Jaiku, layanan serupa Twitter yang diakuisisi Google pada tahun 2007. Layanan-layanan itu akan ditutup pada 15 Januari, sedangkan Google Buzz akan hilang beberapa minggu lagi.
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...