11/23/2011

Benarkah Kiper Vietnam U-23 meninggal dunia

Benarkah Kiper Vietnam U-23 meninggal dunia gambar
Kabar tentang meninggalnya kiper U-23 Sea Games Timnas Vietnam saat laga Indonesia vs Vietnam gencar dibicarakan di media online. Berita ini memang belum jelas dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Kabar ini lahir dari penggemar dan penonton sepakbola yang menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno. Memang pada pertandingan tersebut kiper Vietnam sempat mengalami cidera 2 kali pada bagian pinggang dan leher. Bahkan Tran Buu Ngoc sempat mengalami perawatan dari tim medis di lapangan pada saat menyelematkan gawangnya dari gempuran Timnas Indonesia.
Wajar saja, berita yang termasuk isapan jempol belaka ini (Hoax) ini berkembang begitu cepat mengingat pertandingan semifinal antara Indonesia vs Vietnam ini berlangsung sangat keras. Kiper Vietnam berulang kali jatuh bangun menyelamatkan gawangnya hingga dalam beberapa kali, namun ia kembali dapat melanjutkan pertandingan . Yang menjadi perhatian adalah ketika pada menit ke 26 Tran Buu Ngoc salah jatuh dalam mengantisipasi umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Vietnam. Ia berusaha menyelamatkan gawangnya ketika Diego Michel ingin menyundul bola umpan silang tersebut. Naas, Badan Tran Buu Ngoc jatuh pada posisi yang salah hingga ia mengalami cidera leher dan dirawat hingga 5 menit lamanya di dalam lapangan.
Walaupun masih bisa melanjutkan pertandingan, sesakali Tran Buu Ngoc terlihat kamera meringis kesakitan. Hal ini membuat pelatih Vietnam menjadi gusar dan menyuruhnya agar tetap bersemangat kalau ingin melanjutkan pertandingan.
Pada pertandingan tersebut akhirnya Indonesia dapat meraih kemenangan 2 goal tanpa balas. Goal tersebut dicetak oleh penyerang andalan Indonesia yaitu Patrich Wanggai dan Tibo.
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...