Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/09/2011

Kaget baru pertama dapat Pagerank (PR) 2 dari Google


Hari ini tanggal 9 nopember 2011, kira2 jam 10 malam saya agak kaget setelah melihat Pagerank blog iseng ini yang gak ke urus, ternyata blog ini sudah PR 2, saya tidak tahu google menilai seorang blogger dari segi apanya untuk penilaian PR ini,. tapi yang saya rasakan saya mulai posting rutin dari 5 bulan ke belakang sampai sekarang walaupun yang saya posting judul-judul yang sedikit terlihat menarik langsung saya posting. mungkin google lagi senang dengan blog saya,hehe PD-nya. ya tetap saya sukuri saja semoga dengan tambah PR ini blog yang butut ini bisa lebih berkualitas, dan bisa selalu menghadirkn posting-posting yang bermanfaat bagi para pembaca setia blog pertama saya ini,.. mungkin dengan PR 2 ini saya bisa mulai daftarkan untuk bisnis review atau bisa mengikuti SEO,.
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

joni said...

selamat gan, smoga bermanfaat bagi smua

wafariq.blogspot.com said...

Selamat ya kawand, blog saya juga naik PR 2 :D

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...