11/21/2011

SEA Games 2011 :Prediksi Para Artis Indonesia VS Malaysia

SEA Games 2011 :Prediksi Para Artis Indonesia VS Malaysia gambarPertandingan final antara Indonesia VS Malaysia dalam SEA Games 2011 ini membuat banyak orang khususnya masyarakat Indonesia berkobar-kobar semangatnya. Ada banyak pula komentar dari para artis yang mendukung Indonesia agar bisa mendapatkan medali emas ini yaitu :


Nikita Mirzani. Dia sangat berharap Garuda Muda mengalahkan Timnas Malaysia. “Doa saya pasti, Indonesia menang. Masak mau kalah melulu dari Malaysia. Kalau menang, saya cium pemainnya satu persatu,” tuturnya seraya tertawa, Senin (21/11). Dia pun menambahkan, “Kalau saya tetap yakin akan menang. Waktu lawan Malaysia kemarin (penyisihan grup A) kalah karena pemainnya banyak dicadangkan. Sekarang pasti menang,” katanya yakin.


Andrea Hirata. Dia memuji punggawa timnas U-23 Indonesia yang bermain mengesankan dalam ajang SEA Games ini khususnya Patrich Wanggai. “Dia (Patrich Wanggai) memiliki ketenangan yang luar biasa. Di usia muda seperti dia, tapi memiliki ketenangan seperti itu,” ungkap Andre, melalui telepon seluler di Jakarta, Senin (21/11). Menurut Andre, Patrich Wanggai mengingatkannya pada Peter Crouch yang juga tenang luar biasa. Andre memprediksi Indonesia akan menang 2-0 dari Malaysia.
SEA Games 2011 :Prediksi Para Artis Indonesia VS Malaysia gambar1

Ayu Ting-Ting. Dia kecewa karena tidak bisa nonton langsung pertandingan final kali ini karena ada pekerjaan yang harus dilakukannya. Meskipun tak pernah mengikuti perkembangan sepakbola Tanah Air, pelantun Alamat Palsu ini sangat tertarik untuk menyaksikan Garuda Muda mengandaskan Malaysia. “Mudah-mudahan semoga tim Indonesia menang mengalahkan tim Malaysia, bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya,” papar Ayu. Siapa pemain favorit Ayu Ting-Ting? “Saya punya 3 pemain favorit, Andik, Diego, dan Ferdinand Sinaga. Karena saya pernah bertemu langsung dengan ketiga pemain itu,” paparnya.

Julia Perez. Dia yakin Garuda Muda menang telak melawan Malaysia dengan skors 3-0 untuk kemenangan Indonesia. “Aku pasti dukung Garuda Muda. Paling sedikit 3-0 menang Indonesia,” ucapnya lewat pesan Blackberry, Senin (21/11). Jupe menganggap bahwa kekalahan kemarin adalah salah satu trik dari pelatih Indonesia. “Kan pemain yang diturunin bukan yang inti. Biar saja kemarin kita kasih Tim Malaysia senang dulu dengan skor 1-0,” terangnya.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Berapa prediksi kemenangan Indonesia dari Malaysia dalam final sepak bola ini? Jangan lupa, dukung terus Indonesia dan beri semangat yang luar biasa dalam final yang akan berlangsung malam ini. Indonesia pasti bisa menang.
Sumber : inilah/lh3
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...