Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/05/2010

Cara Kabur Dari Google SandBox

Pada postingan ini saya akan sedikit mengutarakan uneg-uneg alias perasaan yang sangat tidak menyenangkan akibat kecerobohan saya dalam melakukan edit sana sini terhadap blog newbie ini tanpa memperhitungkan akibat yang bakalan diterima. Teramat susah memang membangun blog agar dapat menyajikan artikel-artikel yang up to date (inggrise aptudet) apalagi bagi seorang newbie seperti saya wueeek....cape dehh... Bagi kebanyakan newbie sudah menjadi rahasia umum kalau postingan pertama pada blog mereka pasti hasil dari editan alias copas hehe..buka kartu neh.. tapi tidak apa-apa karena saya yakin semua juga awalnya pasti seperti itu namanya juga baru pertama melangkahkan kaki di medan perbloggeran, wah jad makin ngawur neh..

Oke dilanjut pada inti judul postingan yaitu bagaimana "Cara Kabur dari Google Sandbox". Mungkin rekan-rekan senior sudah mengupas lebih dalam tentang permasalahan ini di masing-masing situs atau blog mereka, tetapi tidak apalah lagian keyword Cara Kabur dari Google Sandbox masih belum banyak yang pakai hihihi... Untuk para pemula dalam mengelola blog terkadang main coba-coba dulu dalam mensetting blognya, dan kebetulan newbie yang hobbinya makan mie pangsit ini nglakuin itu juga dengan menggonta-ganti template. Tidak tanggung-tanggung seminggu bisa dua kali maklum sajalah belum profesional seperti Kang Rohman dan O-om(tau gak ya).

Bay the way ketahuan lah sama mata-matanya Mas Google langsung deh di gusur lapak masbugie.com(exs. mas-bugie.blogspot.com->sebelum custom domain). Dari 15 postingan cuma disisain 7 doank yang ke indeks... geleng sirah langsung, Selidik punya selidik ternyata sisanya nangkring di google sandbox.Dalam hati sia-sia donk selama ini posting artikel kalau cuma untuk ngisi krangkeng (baca: ruang tahanan) google.Dalam hati Woh jadi ini yang menyebabkan postingan web yang baru berumur 1 bulan ini masuk sandbox. menurut pengalaman pribadi saya, yang lain entahlah faktor penyebab postingan masuk sandbox ini dia :

1. Judul Blog/website harus ada keterkaitan dengan isi materi.
2. Jangan suka ganti-ganti template
3. Judul Blog tidak sesuai dengan isi materi, contoh : judul blog Tutorial tapi yang dimuat tentang info politik hehe...
4. Jangan main copas alias copy paste artikel blog orang, search engine tahu lho mana postingan asli mana yang bukan dari tanggal kapan terbit postingan.
5. Jangan submit url terlalu berlebihan nanti dikira spam

Cara mengatasi problem diatas menurut pengalaman pribadi:

1. Harus banyak berdo'a dan bersabar
2. Tetap lakukan blogwalking dan tinggalkan komentar di blog yang dofollow
3. Pada tiap postingan usahakan diberi label
4. Tuker link ke rekan blogger yang materinya sama
5. Ping dan review ke google webmaster tool terhadap atrikel yang kena sandbox

Kalau rekan lakukan itu semua dalam hitungan jam pasti bisa keluar dari sandbox.Goog Luck ya, Bagi rekan senior yang lebih tahu dan ingn menambahkan pliss tinggalkan komentar...

Itulah sekelumit tentang bagaimana Cara Kabur dari Google Sandbox yang saya alami sendiri, dalam waktu 2 minggu sejak pertama posting dapat pagerank 10 jutaan hingga sekarang karena dah jarang nongkrong didepan laptop. Semoga artikel ini bisa dijadikan manfaat,, Permiyos..






Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...