Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/05/2010

Trik [Cara] Cepat Postingan Terindeks Search Engine

Berikut saya tunjukan salah satu dari beberapa macam trik agar postingan cepat terindeks oleh mesin pencari raksasa Google. Berbagai kejadian dan pengalaman yang saya alami mulai dari keluar masuk google sandbox sampai kejadian tidak menyenangkan bernegosiasi dengan search engine. Mungkin pengalaman ini sudah anda alami, maka dari itu akan saya share cara agar cepat terindeks mesin pencari google.

Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti :

1. Daftarkan situs anda ke site map google, cara ini sudah saya jelaskan pada postingan terdahulu disini


2. Daftarkan URL anda di Google AddUrl, anda masukan URL artikel anda dan buatlah komentar untuk postingan artikel anda tersebut, buatlah kalimat promosi pada kolom komenar tersebut.


3. Daftarkan situs anda ke site map google di google webmaster, langkah ini untuk memberikan efisiensi mesin pencari dalam pemetaan dan perayapan ke situs.


4. Lakukan ping secara berkala tapi jangan keseringan nanti bisa di anggap spam, cara ini kalau saya ibaratkan ya seperti makan ubi goreng tanpa air minum hehehe...gimana rasanya tuh pasti sangat susah untuk menelannya bukan. Dan ping itulah sebagai airnya, legaaaa......


5. Submit situs anda ke direktori yang punya page rank tinggi, ada banyak layanan submit direktori cari sendiri di search engine yach...

Demikian teknik yang sering saya lakukan agar postingan cepat terindeks oleh mesin pencari google, kalau mungkin teman-teman pengunjung ada masukan yang lebih update mohon kiranya menambahkan di kolom komentar.

Semoga bermanfaat...

|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...