Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

11/11/2010

Cara [Panduan] daftar peoplestring


Setelah mengetahui apa itu PeopleString, sekarang kita mencoba melakukan pendaftaran untuk menjadi seorang Stringer. Mencoba dunia lain dalam membangun komunitas social dan menambah teman dan pengalamann baru. Oh ya, tidak lupa juga dollar gratisnya..

Perlengkapan yang wajib dimiliki adalah email, tentu yang masih aktif Anda gunakan. Sebaiknya gunakan Gmail, karena loadingnya lebih ringan, powerfull, dan filtering spam yang lebih baik. Jika belum punya, link ini akan membantu Anda membuat akun Gmail.

Perlengkapan lainnya yaitu akun PayPal atau Alertpay, yang akan digunakan untuk mentransfer bonus Anda nanti, klik disini jika belum punya akun PayPal. Dan yang saya sarankan anda daftar di alertpay, kenapa karena menurut saya alertpay lebih mudah untuk di verified akunnya, klik disini untuk cara membuat akun alertpay yang verified. Sebenarnya untuk akun PayPal atau Alertpay, Anda boleh melengkapinya setelah daftar PeopleString nanti. Jadi untuk saat ini mari kita lanjut ke tutorial pendaftaran PeopleString saja.

(1). Ini adalah link pendaftaran PeopleString, silahkan klik. Bagi Anda yang kurang bagus bahasa Inggrisnya, mungkin Google Translate dapat membantu Anda dalam proses pendaftaran nanti.

(2). Di halaman yang tampil, cari dan klik link “SIGN UP NOW”

(3). Halaman berikutnya, masukkan username pilihan Anda di kotak “Enter Username” lalu klik “check availability”. Jika dilaporkan tidak tersedia, klik “back”, lalu coba gunakan username yang lain. Tips dari saya, karena username ini akan digunakan untuk halaman profile, alamat email, dan link rekrutment, gunakan nama yang ada hubungannnya dengan pribadi Anda. Saya sendiri menggunakan username sukses354. Jangan lupa nanti invite saya yach…

(4). Halaman berikutnya merupakan pilihan type akun, kita pilih Free Account saja. Sedangkan di Enterpreneur Package kita harus membayar $200 agar dapat memperoleh jatah bonus lebih besar. Tapi untuk pemula sebaiknya Free Account saja.

(5). Dihalaman selanjutnya, Anda dishadapkan formulir registrasi, isilah dengan benar.. Dan Baca dengan teliti disini,...ini penting

-Password: isi dengan kata sandi favorit Anda, isi juga Confirm Password dengan isian yang sama
-Email Address: isi dengan email Anda, isi juga juga Confirm Email dengan email yang sama, diharapkan email yang anda daftar di facebook dikarenakan ada integrasi di facebook.
-Organization: boleh dikosongkan
-Prefix: Pilih Mr untuk pria atau Ms/Mrs untuk wanita, terbalik bisa berbahaya
-First Name: isi nama depan Anda
-Midle Initial: nama tengah, boleh dikosongkan
-Last Name: isi nama belakang Anda
-Sufix: boleh dikosongkan,

-Address: isi alamat Anda dengan benar
-City: kabupaten tempat tinggal Anda, misal Jakarta Pusat atau Cirebon, isi state terakhir saja
-Zip: isi kode pos
-Country: ---
-State: ----
-Address to receive payments from PeopleString: (alamat pengiriman komisi), tidak perlu di centang kalo anda nanti menggunakan Alertpay yang saya sarankan. Dan centang saja kotak apabila menginginkan paypay sebagai media transfer bonus dan dollar anda “Check if same as above”,.
-Additional Info: Telephone untuk nomor lokal, dan Mobile untuk nomor HP Anda
-Sex: male = pria, female = wanita
-Age: usia Anda, jangan boong yach..
-Secret Question: adalah pertanyaan rahasia yang akan ditanyakan untuk mengembalikan password jika Anda lupa, pilih salah satu
-Secret Answer: isikan disini jawaban diatas
-Beri centang “I have read the Terms of Service and Privacy Policy and agree to the terms.”
Seperti tampak pada gambar disamping, pada kotak dibawah tulisan “Type the two words:”, masukkan dua kata diatasnya di pisahkan dengan spasi. Misal untuk tampilan ini adalah “adelaide They”. Jika Anda tidak jelas dengan tulisan itu, coba ganti teks captcha dengan klik tanda reload, saya beri panah hijau.
Selanjutnya Anda klik “Continue”

kenapa saya diatas dalam pengisian ini penting karena pada isian state,dan country biarkan saja diisi, state:alabama, dan countri : United States, ini penting
dan apabila anda sudah mendaftar mohon add fb saya disini, klo perlu anda kirim pesan kepada saya, untuk menindak lanjuti, tehnik yang akan saya berikan kepada anda.
(6). Lihat halaman selanjutnya, sepertinya disini Anda harus buka email Anda, cari email dari noreply@peoplestring.net dengan subjek “PeopleString Verification”, klik link didalam email tersebut, misalnya seperti ini “http://verify.peoplestring.net/verify/bf298c8fcb597″

(7). Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman login, silahkan login dengan username dan password Anda tadi.

Selamat, karena sebenarnya Anda sudah resmi menjadi seorang Stringer. Dan ada 1,5 dollar pertama menanti Anda, mendapatkannya cukup dengan menjawab survey yang ada. Dan saya harus beritahukan kepada anda bahwa 1,5 Dollar ini tidak akan dicairkan ke akun anda dikarenakan bonus itu hanya untuk akun dari US dan Canada saja. Tapi anda jangan berkecil hati dulu, karena saya akan berikan tehnik-tehnik mendapatkan dollar yg lainnya dari PS atau peoplestring, anda bisa ikuti artikel yang saya Post atau anda bisa gabung di group FB binaan saya, klik disini. Selanjutnya,

Okey, sudah siap..

Untuk mulai menjawab survey, Anda cari dan klik gambar seperti disamping kanan..

Dibawah kotak Surveys, klik link teks “30 Question to Start Earning Money”. Lalu jawab 30 pertanyaanya tanpa dilewati satupun. Jika Anda tidak mahir bahasa Inggris, mungkin dapat dibantu dengan Google Translate. Sekedar tips dalam menjawab survey, mengenai kesanggupan penerimaan posmail maupun email, sebaiknya Anda lebihkan saja jumlahnya, karena ini baik untuk kesehatan bonus Anda nanti.

Setelah selesai, silahkan Anda kembali ke dashboard akun Anda, lihatlah, dollar current earning Anda sudah bertambah. Mau bertambah terus tiap hari? Tunggu perkembangan selanjutnya..

Ada banyak tehnik-tehnik yang sudah cukup saya dapatkan, dan saya akan berikan gratis kepada anda,..
Di Peoplestring butuh keseriusan, dan paling utama kita Take Action.
Atau anda bisa klik disini untuk lebih lengkapnya.




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...