Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

12/21/2010

Calon juara AFF CUP 2010 | Indonesia

TimNas Indonesia akhirnya dipastikan lolos ke babak Final Piala AFF 2010, Garuda sudah ditunggu oleh Malaysia saat leg pertama dimainkan pada tanggal 26 Desember nanti.
Indonesia kembali berhasil menaklukan Filipina dengan skor agregat 2-0 yang keduanya dicetak melalui gol indah Cristian "El Loco" Gonzales.

AFF yang sudah di gelar sejak tahun 1996 telah melahirkan tiga negara peraih gelar, Thailand dan Singapura sama-sama meraih tiga kali dan Vietnam satu kali. Tahun ini Final akan menemukan juara baru, karena sudah dipastikan pemenangnya antara Indonesia dan Malaysia.

Bila kita melihat pertandingan terakhir melawan Malaysia pada fase grup Indonesia berhasil menang dengan skor telak 5-1. Akan tetapi bila kita melihat dua pertandingan terakhir Malaysia pada laga semi-final kontra Vietnam maka pasukan Garuda perlu berhati-hati.

Pasalnya terlihat sebuah perubahan permainan yang drastis ketika mereka berhasil menaklukan juara bertahan dengan skor 2-0 pada leg pertama, meski pada leg kedua mereka tampil ultra defensif untuk memastikan peluang lolos.

Ekspetasi para pecinta sepakbola sangat tinggi atas peluang meraih Trofi Piala AFF 2010, terbukti dari banyaknya status di jejaring sosial Facebook dan Twitter yang optimis Indonesia kembali menaklukan Malaysia. "Ayo Indonesia, kali ini bantai Malaysia lebih dari 5 gol!!" tulis Eko Prasetyo yang membalas tweet info dari Twitter @bolalob.

Indonesia juga mendapatkan dukungan dari pemain Liverpool yang yang pernah satu sekolah sepakbola bersama Irfan Bachdim, Ryan Babel. Melalui akun Twitternya Babel mengucapkan selamat pada pasukan Garuda dan juga Irfan Bachdim

"Selamat untuk Indonesia yang meraih partai final," tulis Babel dalam akun Twitternya, @RyanBabel.

Hal lain yang patut disorot adalah pertandingan Final leg II yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno pada tanggal 29 Desember, kali ini dipastikan jumlah permintaan untuk Tiket menonton langsung di stadion akan semakin tinggi. Kesiapan panita penyelenggara pun dituntut harus semakin matang untuk memastikan tidak ada kekisruhan masalah Tiket yang kembali terulang.

Mari kita dukung TimNas Indonesia untuk mengharumkan Garuda dikancah Asia Tenggara dan terus berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di Dunia.

Source (blog-apa-aja.blogspot.com) : Indonesia Menjadi Calon Terkuat Juara Piala AFF CUP 2010

|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...