Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

12/18/2010

Jadwal Semi Final Piala AFF 2010


Jadwal Semi Final Piala AFF 2010. Sebentar lagi babak semi final piala AFF 2010 akan segera berlangsung dimana ada 4 tim dari group A dan B yan

g berhasil mewakili masing-masing grup untuk bertanding di babak semi final ini, dimana di group A di wakili oleh Indonesia dan Malaysia sedangkan di group B di wakili oleh Juara bertahan Vietnam dan Filipina, dan bagi anda yang ingin mengetahui jadwal semi final piala AFF 2010 berikut ini jadwal selengkapnya:

Berikut ini jadwal semi final AFF 2010 selengkapnya, dimana Indonesia harus bertemu philipina dalam babak 4 besar ini.

Rabu, 15 Desember 2010
Malaysia vs Vietnam

Kamis, 16 Desember 2010
Filipina vs Indonesia

Sabtu, 18 Desember 2010
Vietnam vs Malaysia

Minggu, 19 Desember 2010
Indonesia vs Filipina


Indonesia Melawan Filipina di partai semi final nanti, dimana banyak orang mengatakan bahwa Filipina merupakan kekuatan baru sepak bola asia tenggara, semoga timnas garuda mampu memberikan hasil terbarik seperti saat babak penyisihan group A kemarin.

Untuk info terbaru bahwa Timnas filipina dinyatakan tidak mempunyai stadion yang layak untuk aff cup, dengan demikian opsi home away dilaksanakan di jakarta tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno.

Mudah-mudahan Irfan Bachdim dan kawan-kawan mampu memenangkan pertandingan ini hingga sampai ke babak final dan mengukir sejarah hingga menjuarai AFF 2010.

|





Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...