Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

7/14/2011

Beberapa hal yang dihindari optimalisasi SEO

hindari optimalisasi SEOHal yang harus dihindari dalam optimalisasi SEO. Dalam melakukan optimalisasi Search Engine Optimization (SEO). Terkadang kita melupakan hal-hal yang sebenarnya dilarang oleh Google. Jika kita melakukannya, maka besar kemungkinan blog kita akan mengalami penurunan page rank, atau fatalnya lagi blog kita bisa dibanned oleh google. Maka usaha kita selama ini akan sia-sia dan hanya membuahkan penyesalan saja. Maka dari itu saya ada beberapa tips hal yang harus dihindari dalam optimalisasi SEO. Agar kita bisa mengenal dan memahami beberapa hal yang harus dihindari dalam optimalisasi SEO.

Beberapa contoh ini yang mungkin harus kita hindari :


1. Kata kunci tidak relevan.

Beberapa Webmaster menggunakan keyword yang tidak relevan dengan tema web. Akan tetapi banyak dicari orang bukan, kata kunci tersebut kadang digunakan untuk mengarahkan trafik ke situs mereka. Dengan harapan mendapatkan trafik yang tinggi. Misalnya saja, kita memiliki sebuah website di mana kita menjual Desktop Komputer. Untuk meningkatkan trafik, kita menggunakan kata kunci "Obama" seluruh konten kita, META tag, dan tag Judul. Pastilah orang-orang yang mencari "Obama" mencapai halaman kita bukan. Namun akan tetapi, ketika mereka menemukan bahwa website anda tidak kaitannya dengan "Obama", mereka akan pindah dari situs Anda dengan cepat, karena merasa tertipu dan merasa jengkel dengan situs web kita. Bahkan pahitnya lagi google akan mencurigai tindakan kita ada unsur spam dan itu akan merugikan kita pastinya.


2. Teks & Link yang tidak tampak.

Salah satu trik Webmaster ini untuk menipu search engine atau pengunjung web kita. Teks atau link tidak kelihatan oleh pembaca (karena warna teks sama dengan warna background), akan tetapi pastilah akan terlihat oleh mesin pencari. Saat ini, mesin pencari memiliki script intelijen untuk mengetahui hal ini kawan.


3. Invalid HTML.

Bila kita memiliki Website atau blog, yang mengandung kesalahan pada kode HTML, maka pertanda buruk di search engine, meskipun kontent kita telah dioptimalkan semaksimal mungkin. Bila situs Anda memiliki kesalahan kode HTML, maka akan lambat loadingnya, dan dapat menurunkan peringkat situs anda. Sebagai contoh berat blog kita, karena pada dasarnya berat blog yang idealnya adalah 100 KB. Walau blog saya ini juga 100 KB lebih sedikit. :)


4. Mengabaikan Judul Tag.

Sebagian besar mesin pencari mempertimbangkan (Title tag). Karena itu juga sangat penting. Mesin pencari umumnya menampilkan konten yang kita berikan di Judul tag. Karena itu, kata kunci (keyword) yang paling penting di Judul tag. Dan jangan lupa juga meninggalkan Judul tag kosong.


5. Spamming.

Spamming adalah sebuah praktek yang kita anggap tidak etis untuk menggunakan kata kunci (keyword) yang sama berulang kali di Judul tag META tag, atau juga Badan teks. Ada beberapa Webmaster atau blog yang menggunakan teknik ini untuk meningkatkan ranking situs. Namun, mesin pencari (crawl/google bot) akan dapat mengetahui Spamming dan mereka juga bisa menurunkan peringkat Webmaster atau blog kita dari situs-situs yang menggunakan Spamming tersebut.


Mungkin hanya sebagian kecil ini yang bisa saya postingkan. Dan untuk para master SEO silahkan kritik apabila banyak yang salah dalam postingan ini. Karena saya juga masih newbie yang ingin belajar SEO. Terima kasih para master telah bersedia membaca hal yang harus dihindari dalam optimalisasi SEO.
|







Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...