7/10/2011

Vokalis Vierra (Widi) Tidak Sampai Diperkosa

Vokalis Vierra (Widi)Widi Vierra Tidak Sampai Diperkosa – Berikut kronologi cerita Widi Vierra Tidak Sampai Diperkosa yang diungkapkan sang pengacara, Minola Sebayang, Di hari Rabu tanggal 6 Juli 2011, Widi vierra telah menjadi korban penculikan sekaligus pelecehan seksual di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Pada Pukul 04.00 pagi WIB

Widi Vierra menyelesaikan aktivitasnya pada sebuah kafe di Kemang. kemudian dia akan pulang dengan menggunakan taksi. Tapi, diwaktu keluar kafe tersebut, Dia ternyata tak langsung menemukan taksi yang diharapkannya, Widi pun harus menunggunya seorang diri di pinggiran jalan.

dalam keadaan Widi menunggu taksi tersebut, dia ternyata sudah diperhatikan oleh tiga pria yang berada di dalam mobil Honda Civic. Dia pun sempat digoda tiga penumpang mobil tersebut.

Dalam keadaan tidak memperdulikan godaan tadi, sampai akhirnya salah seorang pria menarik paksa Widi yang tengah berjalan. Tidak dapat menahan tenaga pria tersebut, Widi pun akhirnya masuk ke dalam mobil.

Pada Pukul 04.30 WIB

Kurang lebih setengan menit widi disekap di mobil yang tak berhenti berjalan tersebut. Vokalis vierra itu pun diturunkan kembali di daerah Kemang Palace.

Pada Pukul 08.00 WIB

Vokalis vierra itu melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Vokalis vierra itu pun keluar dari kantor polisi sekitar pukul 10.30 WIB bersama salah seorang temannya. Pada waktu tersebut Vokalis vierra itu mengaku hanya meminta surat pengantar untuk visum di RSCM Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, kasus penculikan Vokalis vierra itu masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.Alhasil polisi telah mengetahui plat nomor mobil yang digunakan para penculik itu.

Widi Vierra Tidak Sampai Diperkosa
Setelah kejadian itu banyak kabar beredar Vokalis vierra itu diperkosa pria tersebut. Padahal sebenarnya Widi Vierra Tidak Sampai Diperkosa .

Hal tersebut telah dibantah oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang diwaktu ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 6 Juli 2011 malam. Menurut kuasa hukum tersebut, Vokalis vierra itu tak sampai diperkosa oleh tiga pria tersebut.


Berikut pernyataannya “Tidak ada tindakkan pemerkosaan, saya tegaskan. Tapi pasti saat dia menarik paksa tidak mungkin tidak ada tujuan seperti itu,”

Saat menjalani visum di RSCM pun tak ada tanda-tanda pemerkosaan terhadap Vokalis band vierra itu. Widi hanya mengalami luka memar di bagian perutnya.

Dalam penuturan kuasa hukum widi “Minola” :”Ada memar di bagian dalam, yaitu perut. Tapi saya tidak meminta Widi untuk memperlihatkan kepada saya”

Kuasa Hukum Widi itu pun menerangkan,Bahwa saat terjadi penculikan kliennya tersebut dalam keadaan sadar. dia membantah Widi sedang mabuk saat diculik.

Sampai Sekarang ini Vokalis band vierra itu belum menjalani BAP (berita acara pemeriksaan) di Polres Jakarta Selatan untuk melengkapi pelaporan atas kasus penculikan dan pelecehan yang menimpanya. Walaupun begitu penyelidikan tentang kasusnya tetap berjalan.

Hal tersebut telah diutarakan kuasa hukum Widi, Minola Sebayang Pada Hari Kamis tanggal 7 Juli 2011 malam. Menurut kuasa hukum tersebut BAP tak akan mempengaruhi penyidikan, karena apa yang di alami vokalis band Vierra itu tindak kejahatan murni.

Kuasa hukum Vokalis band vierra itu ” Minola” juga mengutarakan bahwa Widi secepatnya akan diperiksa jika keadaannya sudah siap. Tetapi menurutnya yang terpenting adalah apa yang akan disampaikan Widi untuk BAP sama dengan isi laporan yang disampaikan pengacara kondang itu pada Rabu tanggal 6 juli 2011 malam di Polres Jakarta Selatan.
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...