7/15/2011

Hacker membobol email militer AS

Email AS di bobol hacker
Sekitar 17 ribu alamat email dan password dari pemerintah dan militer Amerika Serikat (AS) telah dicuri dan dibeberkan ke publik, klaim sebuah kelompok hacker bernama Connexion Hack Team.

kelompok Connexion Hack Team membeberkan sebuah daftar alamat email yang terhubung dengan militer AS, National Security Agency, Departemen of Homeland Security dan beberapa instansi pemerintahan lainnya.

Meskipun begitu, kelompok hacker tersebut tidak memberitahukan sumber dari informasi tersebut, sama seperti yang dilakukan oleh banyak pengikut gerakan Anti-Security lainnya.

"Akun-akun ini kami ambil acak, jangan tanya dari situs mana mereka berasal. Yang kami lakukan di sini adalah untuk kepentingan bisnis," tulis pihak Connexion Hack Team dalam sebuah pernyataan.

Selain itu, pihak Connexion Hack Team melalui akun Twitter mereka, mengatakan bahwa mereka kini sedang membangun situs dan merekrut anggota-anggota baru.

Berbeda dengan rencana pembangunan situs pada umumnya, Connexion Hack Team membangun situs sebagai alat kompetisi dalam menjaring anggota-angggota baru.

"Tim kami membutuhkan anggota baru. Jadi idenya, Siapapun yang yang mampu membajak situs kami dapat masuk menjadi anggota," pungkas Connexion Hack Team.

okezone.com
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...