7/29/2011

Timnas & Gonzales Bersyukur Indonesia menang

Gonzles 2 GolCristian Gonzales tidak menganggap dua gol yang diciptakannya ke gawang Turkmenistan suatu yang penting. El Loco hanya bersyukur Indonesia bisa lolos ke putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Gonzales kembali memberikan kontribusinya bagi timnas Indonesia. Pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu mencetak dua gol pembuka tim Merah Putih saat mengalahkan Turkmenistan 4-3 pada leg 2 putaran kedua Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis 28 Juli 2011.

Dua gol yang dicetaknya ke gawang Turkmenistan membuat striker 34 tahun tersebut sudah menorehkan 8 gol bagi timnas Indonesia sejak melakoni debut bersama tim Garuda pada 21 November 2010 melawan Timor Leste.

Meski kembali menjadi bintang kemenangan timnas Indonesia, Gonzales enggan mengomentari gol yang dicetaknya. Striker Persib Bandung itu justru menegaskan, "Alhamdulillah kami bisa menang dan lolos."

Jelang putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014, Gonzales berharap timnya bisa membenahi sejumlah masalah. Terlebih lawan yang akan dihadapi di putaran ketiga akan jauh lebih kuat. Gonzales menilai timnas Indonesia selalu kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan.

"Kami senang sekali dengan kemenangan ini. Tapi, kami kurang konsentrasi. Itu kebiasaan kami, di akhir-akhir pertandingan suka kurang konsentrasi. Kami terlalu percaya diri jika sudah unggul," tegas Gonzales.
• VIVAnews
|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...