Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

2/27/2012

Free Download PC Game Transformers: War for Cybertron Full PC Game Link Mediafire

Free Download PC Game Transformers: War for Cybertron Full PC Game Gambar


Pengalaman pertempuran legendaris antara Autobots danDecepticons sebelum Eksodus mereka ke bumi dalam kisahyang tak terhitung perang sipil untuk planet asal mereka,Cybertron. Dua kampanye yang berbeda dan saling terkaitrentetan kepahlawanan Autobots dalam menghadapi kehancuran total dan haus akan kekuasaan Decepticons terpadamkan.Bermain baik dalam tim kampanye online berbasis co-op, ataupergi kepala-to-head di beberapa mode permainan multiplayer online.
Pertempuran sebagai karakter favorit Anda Transformer dalam perang yang menelurkan salah satu konflik paling brutalsepanjang masa. Menjadi senjata pamungkas. Berjuang sampai akhir dalam perang yang memulai semuanya. Memeganggudang persenjataan mematikan, berteknologi tinggi dan bentukperubahan dari robot untuk kendaraan pada setiap saat Anda pertempuran melalui hidup, dunia metalik Cybertron. PisahkanAutobot dan Decepticon kampanye membawa Anda dariAutobot dan Decepticon kota, ke inti Energon Cybertron, untukmencapai luar puing orbital sementara saudara laki mengadumelawan saudara dan teman melawan musuh. Pengalaman naikOptimus 'kebesaran dan haus Megatron untuk keseimbangandestruction.The kekuasaan antara Autobots dan Decepticonsadalah di tangan Anda.


fitur:
  • Dua kampanye yang berbeda, satu cerita epik: Bermain baikAutobots dan Decepticons kampanye. Pertempuran sebagaikarakter favorit Transformers Anda dalam penembak orang ketiga tinggi-tindakan.
  • Upah perang online: modus multiplayer dalam permainan dorongAnda menjadi pertempuran global. Tim dengan teman dangelombang pertempuran musuh dalam Mode Eskalasi.
  • Buat karakter Anda sendiri Transformers: Pilih kelas karakterAnda, kendaraan, senjata, atribut, keterampilan, dan upgrade.Tingkat atas dan menyesuaikan karakter Anda untuk sesuai dengan gaya bermain Anda.
  • Tiga-player online co-drop-in/drop-out op: Tim dengan teman-teman Anda dan berjuang melalui kampanye epik. Perubahanbentuk dari robot ke kendaraan setiap saat. Seketikamengkonversi dari robot ke mobil, tangki jet,, atau truk dan menyerang musuh Anda dari sudut manapun.

System Requirements Transformers: War for Cybertron Full PC Game : 



OS XP/Vista/Windows® 7

Processor: Intel Core 2 Duo E4300 1.8 GHz or AMD Ahtlon 64 x2 Dual-Core 4000+ 2.0 GHz4 2.4 GHz

Memory: 2GB of RAM

Graphics: 3D hardware accelerator card required – 100% DirectX® 9.0c-compliant 256 MB video card and drivers* o DirectX®: DirectX® 9.0c (Included)
Hard Drive: 9GB of uncompressed hard disk space (plus 400 MB for the Windows® swap file and 12 KB free for saved games)
Sound: 100% DirectX® 9.0c-compliant true 16-bit sound card and drivers
Other Requirements: A 100% Windows® XP/Vista/Windows 7-compatible computer system Keyboard/Mouse 100% Windows® XP/Vista/Windows 7-compatible mouse, keyboard and drivers

Supported Chipsets for Windows® XP/Vista/Windows 7
All NVIDIA® GeForce® 7900 GT 256 MB RAM and better chipsets (excluding 8400 cards) - All ATI Radeon™ x1900 256 MB RAM and better chipsets (excluding Radeon HD2400, HD2600, and HD3450)

Serial Number:
N3DP-WTNW-5WTW-D5H4-6274
D5TA-WL3C-6QQJ-W77A-A6C5


Screen Video :

Screenshoot :




Link Download Here
pass : tech24.vn




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



3 komentar:

Anonymous said...

instal nya gimana gan

Unknown said...

Mantap !!! Tks ya Gan..

Unknown said...

Mantap Gan!!! 10 Jempol deh.. Tks ya

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...