2/15/2012

Request PIN Google Adsense dengan 1 jam

Request PIN Google Adsense dengan 1 jam Gambar
Bagi yang sudah pada lama menunggu PIN Google adsense dan tidak kunjung datang ada baiknya anda memakai cara alternatif ini yang sudah saya buktikan efektif untuk mendapatkan PIN dari Google adsense tanpa harus menunggu lama.

Berawal dari harap harap cemas menunggu kedatangan PIN yang terhitung sudah hampir 1 bulan sejak earning mencapai diatas 10$. Ahirnya saya menemukan cara yang paling jitu untuk mendapatkan PIN.

Ternyata Pin tidak harus datang kepada kita, kalau pihak Google sudah yakin dengan identitas kita, terkadang konfirmasi PIN tidak melalui kiriman tetapi langsung diapprove dari Google. Secara standard google akan mengirim PIN ke alamat yang kita berikan jika earning sudah mencapai diatas 10$, tetapi karena kendala alamat dll terkadang PIN tidak kunjung datang.

Untuk mempercepat konfirmasi PIN silakan anda masuk ke alamat ini :

http://www.google.com/adsense/support/as/bin/request.py?hl=en&contact_type=frontend_pin&rd=1

Isi informasi dengan lengkap dan benar kemudian sertakan juga scan ID anda bisa KTP, SIM, Paspor atau ID yang lain pada kolom Submit Attachment. Kalau sudah lengkap klik Submit untuk mengirim informasinya ke Google.

Dengan cara ini hanya dalam tempo kurang lebih 3 jam PIN saya diapprove oleh Google. Setelah Diapprove, anda akan dapat pemberitahuan dari Google melalui Email dan Account Adsense anda sudah terbebas dari HOLD atau diblokir sementara.
|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

toto said...

makasih gan. account saya di hold sudah hampir 3 bulan. gak nyampe2 pos nya. Saya coba trik yang satu ini dulu :)

sewa villa dipuncak said...

tengkyu pisan...kebetulan surat berisi pin dari google oleh ibu saya dibuang ketempat sampah...ini mau payout tapi musti tunggu 3 minggu lagi aprox baru sampai...lumayan kalo beneran 3 jam udah engga on hold...btw bedanya kalau kita terima pin via surat,kita dapat voucher buat adwords lho seharga 100$

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...