2/24/2012

Kenapa iklan oreo "afika" terkenal


Kenapa iklan oreo Afika terkenal

Kalau kamu aktif di dunia maya, entah di twitter, facebook atau berbagai forum online, pasti tau kalau sekarang ini lagi rame sama yang namanya Afika. Gadis kecil yang masih imut-imutnya itu, namanya kerap muncul setelah ada iklan Oreo Es Krim Jeruk di televisi. Iklannya ya persis video di atas itu.

Gak cuma di internet, kelucuan Afika itu juga agaknya menyebar dari para pengguna BB. Mulai dari grup BBM mereka, sampe ke tersebarnya dialog Afika ala fansnya, di BM BBM. Ya, Afika langsung melonjak namanya. Gak cukup sampe situ, bahkan komik parodi iklan Afika bermunculan dimana - mana. Lalu, siapa sih Afika itu sebenarnya?

Gadis cilik ini memiliki nama asli Amanina Afiqah Ibrahim. Lahir pada 6 Januari 2006, ia lebih dikenal dengan nama Afika. Putri dari pasangan Dina Erwin Estaria (Ibu) dan Erwin Andri Ibrahim (Ayah) ini mulai naik namanya ketika menjadi bintang iklan Bebelac Star beberapa waktu lalu. Puncaknya adalah ketika kepolosannya dalam iklan Oreo Jeruk menjadi idola para penikmat televisi.

Enggak cuma sampai disitu, kepolosan Afika ini juga dijadikan komik strip oleh para pengguna Internet. Hal inilah yang akhirnya membuat nama Afika semakin berkibar - kibar. Komik yang kebanyakan dapat membuat kita tersenyum tersebut, bahkan sempat menghebohkan dunia maya. Ya, komik bertajuk Afika dan Pak SBY sempat menjadi Trending Topic Twitter selama beberapa waktu.

Kenapa iklan oreo Afika terkenal


Kepolosn Afika kecil memang sangat lucu dan menghibur. Tak heran kalau sekarang afika memiliki fans club sendiri. Malah kebanyakan fans itu dihuni orang dewasa, mulai dari ABG hingga orang tua. Dan sejujurnya, fansnya kok kebanyakan cowok gitu +,+

Yah, semoga dibalik kesuksesannya, Afika dapat menikmati semuanya. Menikmati masa kecilnya, masa bermainnya, dan masa kebahagiaannya. Bukan kemudian diposisikan sebagai 'Aji Mumpung', sehingga dia kehilangan masa kecilnya, untuk mencari uang di sana sini. Sukses terus ya Afika \^.^/


|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...