Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

2/12/2012

Tips Menaklukkan (PDKT) Cowok Pendiam

Udah menjadi rahasia umum,kalau cewek itu punya karakter yang pendiam,malu-malu dan cenderung lebih tertutup.Beda jika dibandingkan dengan kaum Adam yang Identik dengan keberanian,cuek lebih terbuka dan blak-blakkan.

But.,nggak semua cowok seperti itu! Contohnya,gak jarang kamu temui sosok kekar ini lebih pendiam dan cenderung tertutup.

Nah,gimana kalau target itu ternyata si cowok pendiam,jarang ngomong dan sulit buat mengungkapkan perasaannya ? Buntut-buntutnya,kata cinta dan ikrar bersama tak pernah kunjung tiba.

Tips Menaklukkan (PDKT) Cowok Pendiam gambar
Tips Menaklukkan (PDKT) Cowok Pendiam

Tips kali ini, Saya menyajikan cara meng-handle gebetan yang pendiam,alias cool itu. Buat kamu kaum Hawa yang terjebak dalam sikon kayak gini,simak tips berikut ini !

1.Jebakan Cinta ( The Love Trap )

Biasanya,jalinan cinta itu di awali dengan yang namanya pedekate.Inilah saat-saat dimana kita saling baca peta kekuatan hati masing-masing. Tapi,hal ini bakal susah untuk dilakuin sama cowok pendiam. Jangankan pedekate,terkadang,untuk ngucapin satu kata aja saat didepan kita,doi bakal ngerasa sulit banget. At least,kamu cuma bisa menilai dari isyarat-isyarat yang doi tunjukkan.Well,itu juga kalau ada !

Setelah pdkt dinilai rampung,langkah selanjutnya,adalah penembakan.Ironisnya,nunggu silent boy buat nyatain perasaannya,sama aja nungguin kebo jomblo melahirkan. Lha...jangankan melahirkan,hamil aja nggak! Makanya,yang harus kamu lakuin adalah kata-kata ampuh bertuah buat ngebuka tabir hatinya. Misalnya,kamu umpan dia dengan bilang " Ada salam tuh dari pacar kamu " Kalau doi ngejawab " Pacar apaan ?" Jangankan pacar,Istri aja nggak punya!" yah..gak nyambung! Pokoknya bikin dia bicara kearah keberadaamu dan hubungan kalian berdua.Dari situ kamu bisa ngambil poin-poin buat narik kesimpulan.

2.By Letter

Kesannya emang jadul banget sih,serasa dizaman engkong masih muda aja.But,ini bisa jadi salah satu cara bua mengoyak benteng kebisuannya lho.! Orang yang rada pendiam,biasanya jago banget nulis.Harapannya agar doi mau ngungkapin perasaan yang sesungguhnya. Tulis semua curahan hatimu biar doi mengerti.Bikin dia melayang lewat sanjungan. Jangan lupa ! Selipin Perangko didalamnya,dan pulsa bila sms-an hehe.!
Siapkan plan B. Bakal gawat,kalau cowok pendiam kamu itu ternyata juga buta huruf..! "Apes deh kamu ". Cara selanjutnya yang kudu di lakuin adalah memakai jasa comblan dari kalangan temen-temen terdekatnya.Kalau perlu ortu-nya,engkongnya sekalian.

Coz.,tipe cowok kayak gini bakal sulit terbuka sama orang yang nggak terlalu dia kenal.Paling nggak,lepas sama dia,kamu juga punya kesempatan buat ngegebet si pak comblang.

3.To The Point 
Ini cara pamungkas yang bisa kamu lakuin. Ajak doi buat ketemu face to face. Kalau nggak mau,coba cari moment dimana doi lagi sendiri. Usahain cari tempat yang sepi,buat ngobrol empat mata,dua hidung dan empat alis..halah.!

Luncurkan serangan mendadak dari segala sisi. Bilang ke doi kalau selama ini,kamu udah lama memendam perasaan.Lama sebelum ibumu merendam pakaian disumur..huss ! Nyatain semua perasaanmu yang ada. Setelah itu, minta tanggapan dan jawaban dari doi. Kalau dijawab syukur nggak dijawab,todong aja pakai goloknya engkong dilehernya.." Abis susah banget !" bete ah !

Tinggal nunggu jawaban yang bakal doi lontarin. Kalau diterima syukur,berarti perjuanganmu nggak sia-sia. Tapi,kalau ditolak jangan berkecil hati,paling nggak kamu udah berusaha .(*)

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentar ya.. ^_^
|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



3 komentar:

Ardhiyan Mukaffi said...

biar PDKT ke silent boy tambah lancar,kenali lebih dalam yuk orang pendiam tuh kayak apa..semua bisa diketahui disini
http://archav.blogspot.com/2012/07/jangan-remehkan-seorang-pendiam.html

cream pembesar payudara herbal alami said...

sangat menarik dan informatif banget gan...trims infonya

pengobatan dengan buah manggis said...

sangat bermanfaat sekali buat di simak

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...