Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

1/11/2013

5 Film terbaru di tahun 2013

Film-film terbaru box office Holywood akan menyajikan film-film berkualitas di tahun 2013 ini, dan ini dia 5 film pilihan duniasatu.com yang saya ingin sahring di blog ini, langsung saja ini dia filmnya, saya yakin film-film ini bakalan di tunggu-tunggu oleh agan semua.cekidot

1. Die Hard 5 (A Good Day to Die Hard)

Film yang diperankan oleh Bruce Willis itu memang selalu menarik perhatian penonton. Film bergenre Action/Thriller ini kabarnya akan dirilis pada Februari 2013.



2. Gangster Squad

Film yang diperankan Ryan Gosling, Emma Stone ini menceritakan berbagai kejadian tentang usaha kepolisian AS untuk merebut kembali kota mereka dari tangan bos mafia. Film bergenre crime/drama ini kabarnya akan dirilis pada Januari 2013.



3. Parker

Film bergenre crime/thriller yang diperankan Jason Statham dan Jennifer Lopez ini akan dirilis pada Januari 2013.



4. Iron Man 3

Film yang diperankan oleh Robert Downey Jr ini memang selalu ditunggu oleh para penggemar film dari tahun ke tahun. Film bergenre Action/Superhero ini kabarnya akan dirilis pada April 2013.



5. Fast and Furious 6

Film yang diperankan oleh Vin Diesel dan Paul Warker ini akan dirilis pada Mei 2013 nanti. Film ini selalu menyajikan mobil-mobil keren dengan kecepatan tinggi. Aktor Indonesia Joe Taslim akan berperan sebagai Jah.



|




Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...